Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bisakah Membeli Baterai Xiaomi Original di Servis Center Xiaomi?

Bisakah membeli baterai Xiaomi di Servis Center Xiaomi? Standar operasional procedure sebenarnya jika ingin mengganti sparepart perangkat Xiaomi adalah dilakukan di servis center dengan teknisinya. Namun dalam kasus tertnentu, ternyata bisa hanya membeli sparepartnya saja. Contohnya pengguna smartphone Xiaomi berikut ini..

Dikutip dari grup Redmi Note 8 | Note 8 Pro Indonesia

ImanDn
at 2:544 PM  ·
#share
kmaren abis beli batrei di sc solo,senin kmaren mau ganti batrei jadinya hari kamis,,lah lama amat bikin males akhirnya saya beli aja batrenya pasang sndiri.
.di sc beli part bisa cuman ga ada garansi+kena biaya pemasangan.. kena 170rb
btw dapet tips pake batrei baru..
sot juga joss poll dripda beli merk selain kiomi.

Dari postingan tersebut bisa disimpulkan bahwa membeli baterai atau sparepart Xiaomi bisa saja karena proses pergantian baterai di Servis center memakan waktu hingga tiga hari, namun pelanggan keberatan sehingga ingin membeli baterainya saja dan dipasang sendiri.

Tetapi ada ketentuannya, yaitu tidak ada garansi dan kena biaya pemasangan. Dengan total biaya Rp. 170.000,- apakah worth it? Ya layak lah karena dijamin original tidak seperti membeli di marketplace yang kebanyakan KW.

Selain itu, juga ada tips dari Xiaomi untuk Anda yang baru ganti baterai HP..

Setelah ganti baterai ada baiknya melakukan kalibrasi dengan cara memakai perangkat hingga baterainya "low" sekitar 5% lalu di cas sampai full dalam kondisi perangkat dimatikan.

Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Bisakah Membeli Baterai Xiaomi Original di Servis Center Xiaomi?"