Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jadwal Tutup Buka Libur Lebaran 2021 Semua Logistik (JNE J&T Wahana POS TIKI Ninja REX Anteraja Lionparcel)

Lebaran sebentar lagi, tapi masih mau belanja/jualan online? Untuk antisipasi cek dulu jadwal tutup (libur) dan buka kembali logistik jasa pengirimannya.

 Logistik Convensional

 

Jadwal libur lebaran JNE

Bagi kamu yang masih ingin menggunakan jasa pengiriman barang di hari Lebaran bisa menggunakan JNE. Karena selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri JNE tetap buka dan melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Hal ini juga disebutkan dalam akun Instagram milik JNE (04/05/2021) bahwa, "JNE tetap buka dan melayani kamu saat gak bisa mudik dan libur Lebaran."

JNE memberlakukan pengaturan shift kerja sehingga para karyawannya bisa melayani pelanggan sekaligus tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Namun perlu diketahui bahwa tidak semua agen JNE buka saat lebaran. JNE yang buka biasanya JNE Cabang/Pusat. Kalau di Bandung biasanya di jl. Soekarno Hatta No. 452 dan jl. Naripan No. 71.
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi contact center JNE 021-29278888 atau email customercare@jne.co.id.

Jadwal libur lebaran J&T

Untuk J&T tetap buka walaupun libur lebaran, kecuali di Aceh tutup pada tanggal 13 Mei 2021 (lebaran hari 1). Dan mungkin ada penyesuaian waktu oprasional. Sedangakan pengiriman dan customer service berjalan setiap hari.

Baca juga: Info Keterlambatan dan Penyesuaian Waktu J&T Momen Idul Fitri 2021

Jadwal libur lebaran Wahana

Ekspedisi Wahana libur operasional, pengiriman dan customer servis dari tanggal 12-16 Mei 2021.

Jadwal libur lebaran SiCepat

Ekspedisi SiCepat sudah saya bahas di artikel sebelumnya, yaitu: 11-12 Mei libur untuk pickup dan drop off (penerimaan pengiriman barang) namun pengiriman barang yang sudah masuk sebelum tanggal 11 tetap dilakukan proses antar, sedangkan tanggal 13-14 Mei libur pengiriman, kecuali customer service.

Jadwal libur Idul Fitri Pos Indonesia

Pos Indonesia pada tanggal 13-14 Mei 2021 ada yang buka dan ada yang tutup. Biasanya yang buka adalah kantor Pos besar/pusat. Dan kemungkinan ada penyesuaian waktu operasional.

Jadwal libur Idul Fitri TIKI

Untuk logistik TIKI biasanya untuk agen-agen kecil pada tutup, sedangkan kantor cabang/pusat buka dengan penyesuaian jam operasional.

Logistik On Demand


Selani logistik convensional, ada juga jasa pengiriman On Demand seperti Gojek, Grab, Anteraja, Ninja, REX, dan Lionparcel.
 
Gojek, Grab, dan Anteraja tetap beroprasi melayanin penjemputan dan pengiriman barang seperti biasa.


Untuk pengguna Shopee, IDExpress dan Shopee Xpress beropreasi dengan kondisi tertentu.


Demikian informasi seputar jadwal tutup/buka libur Idul Fitri 2021 berbagai logistik yang didukung Marketplace khususnya Tokopedia dan Shopee.

Semoga bermanfaat, dan Mohon maaf lahir bathin, selamat hari raya Idul Fitri 2021.

Posting Komentar untuk "Jadwal Tutup Buka Libur Lebaran 2021 Semua Logistik (JNE J&T Wahana POS TIKI Ninja REX Anteraja Lionparcel)"