Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Informasi Keterlambatan dan Penyesuaian Waktu Pengiriman Ekspedisi J&T Libur Lebaran 2021

Dikutip dan diterjemahkan dari situs resmi J&T yang dirilis pada 7 Mei 2021 menerangkan bahwa menjelang hingga akhir libur lebaran 6-17 Mei 2021, diinformasikan ada penyesuaian waktu pengiriman logistik J&T.


Yang Terhormat Semua Pelanggan J&T Express,

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa ada kendala pengiriman dengan detail sebagai berikut:

  • Akibat penerapan sistem Work from Home di seluruh Indonesia, kendala pengiriman mengakibatkan sejumlah gedung, perkantoran, pusat perbelanjaan, sekolah, dan tempat hiburan lainnya.
  • Terjadi keterlambatan dari dan ke beberapa daerah di Papua karena keterbatasan transportasi udara hingga batas waktu yang belum ditentukan.
  • Terjadi keterlambatan pengiriman dari dan ke Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau akibat keterbatasan akses transportasi udara hingga batas waktu yang belum ditentukan.
  • Terjadi keterlambatan pengiriman dari Batam - Natuna karena keterbatasan transportasi udara hingga batas waktu yang belum ditentukan.
  • Adanya keterlambatan pengiriman ke wilayah Papua dan Papua Barat dikarenakan situasi yang belum kondusif untuk kerusuhan yang saat ini belum dapat ditentukan.
  • Terjadi keterlambatan pengiriman ke Kambu, Kendari, Sulawesi Utara karena situasi yang kurang menguntungkan akibat kerusuhan di wilayah tersebut.
  • Terjadi keterlambatan pengiriman ke dan dari Kepulauan Tanimbar, Tual, dan Aru, Maluku, mulai tanggal 6 Mei 2021 hingga 17 Mei 2021 karena pembatasan sementara akses transportasi laut dan udara.
  • Akibat perbaikan kabel optik bawah laut di kota dan kabupaten Jayapura dan sekitarnya mengakibatkan gangguan jaringan dan operasional di daerah tersebut.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami akan terus memaksimalkan pengiriman paket ke seluruh Indonesia. Terima kasih atas perhatian Anda.

 

Salam Hormat,

Manajemen J&T Express

 Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Informasi Keterlambatan dan Penyesuaian Waktu Pengiriman Ekspedisi J&T Libur Lebaran 2021"