Contoh Sample Hasil Kamera Video Xiaomi Redmi Note 7 yang Kadang Hang dan Lag

Sudah beberapa bulan ini Elppas pake Xiaomi Redmi Note 7 varian RAM 3GB ROM 32GB. Kali ini saya mau berbagi pengalaman soal kameranya.


Untuk foto-foto menurut saya sih udah bisa dibilang bagus untuk smartphone dengan range harga 2 jutaan. Hasil kameranya bisa diandalkan baik dalam kondisi terang maupun malam dengan mode Night-nya.

Hasil rekaman video juga ok, no complain lah mengingat harganya yang udah murah. Video Stabilizer (EIS) juga bekerja dengan cukup baik membuat hasil rekaman saat berjalan dan bergerak terlihat lebih mulus.

Keluhan saya satu-satunya ada di masalah kamera saat merekam video terkadang tiba-tiba hang pada saat merekam video.

Hal ini mungkin tidak terjadi di semua ponsel Redmi Note 7, karena punya saudara saya tidak mengalami masalah hang ini. Tapi mungkin ada beberapa pengguna lain juga yang mengalami.

Hal lain yang juga menjadi kekurangan ReNo 7 ini adalah rekaman video Slow Motion yang suka patah-patah. Kalau yang ini sih di ReNo 7 sodara saya juga sama hasilnya kurang mulus. Mungkin banyak user yang mengalami masalah ini.

Btw, buat yang belum tau contoh atau smple video hasil rekaman Redmi Note 7, ini contohnya pas saya liburan ke pantai Pangandaran, tapi udah ada proses editing buat di upload ke youtube:


Note: yang agak goyang itu pas pake apk GCam, karena di Google Cam video stabilizernya tidak berfungsi.

Demikian sekilas info tentang hasil rekaman kamera video Redmi Note 7. Minusnya: merekam video kadang hang dan rekaman video Slow Motion agak patah-patah.

0 Response to "Contoh Sample Hasil Kamera Video Xiaomi Redmi Note 7 yang Kadang Hang dan Lag"

Posting Komentar