Liburan Akhir Tahun 2019 ke Pantai Pangandaran Naik Perahu 5 Menit Menerjang Ombak

November Desember seperti biasa akhir tahun sepertinya sudah menjadi tradisi untuk liburan di akhir tahun guys. Rencana kalian mau pada liburan kemana nih akhir tahun 2019, atau mungkin nanti menjelang Natal dan tahun baru 2020?


Sekedar mau share nih buat yang mau liburan ke pantai Pangandaran. Beberapa waktu lalu Elppas liburan ke Pangandaran.

Suasana lagi ada renovasi atau perbaikan atau revitalisasi trotoar dan jalanan di sepanjang pantai Pangandaran. Sepertinya buat persiapan menyambut musim libur tahun baru. Jadi pastinya yang liburan Desember ini ke Pangandaran akan lebih bagus pemandangannya.

Nah.. buat yang mau liburan ke Pangandaran, sedikit tips.. menurut saya enaknya berangkat malam biar gak terlalu macet, sampe Pangandaran subuh langsung lihat sunrise (matahari terbit) di pantai Timur Pangandaran.

Selanjutnya mungkin bisa main basah-basahan dan naik perahu. Biaya naik perahu mulai Rp. 200.000 untuk seru-seruan menerjang ombak, melihat kapal karam dan kapal tongkang, atau nyebrang ke pasir putih. Kalau mau lebih seru lagi bisa ke gua penakaran Sarang burung Walet, dengan tambahan biaya lagi..

Bisa di nego ke amang perahunya biar lama-lama menerjang ombak..


Setelah naik perahu dan basah-basahan baru deh check-in ke hotel.. istirahat benar dan berenang lagi di kolam renang hotel.

Lanjut petualangan bebas terserah Anda mau ke cagar alam atau kemana.

Malamnya biar tambah mengesankan liburannya bisa makan seafood.

Selebihnya pasti masih banyak keseruan lain yang bisa di eksplor.

Baca Juga: Share Biaya Liburan Solo Trip Backpacker ke Eropa Barat dan Dubai

Selamat akhir tahun menjelang musim liburan dan tahun baru 2020!

0 Response to "Liburan Akhir Tahun 2019 ke Pantai Pangandaran Naik Perahu 5 Menit Menerjang Ombak"

Posting Komentar