Iklan Header

KOK BISA? Ponsel TANPA LUBANG dan TANPA TOMBOL? Meizu Zero

Telepon tanpa lubang Meizu Zero dengan pengisian nirkabel 18W diumumkan dengan spesifikasi utama.

Pada pukul 14:00 CST (waktu setempat), Wakil Presiden Senior Meizu Li Nan telah memperkenalkan smartphone Meizu Zero dengan desain tanpa warna melalui siaran langsung dari Tiongkok. Smartphone non-porous pertama di dunia memiliki fitur keramik unibody 3D tanpa tombol atau port fisik di tepinya. Ini dilengkapi dengan teknologi pengisian nirkabel Super mCharge yang memungkinkan pengisian daya perangkat secara nirkabel dengan tingkat pengisian daya 18W. Berikut semua informasi tentang smartphone futuristik Meizu Zero yang baru diumumkan.


Teknologi suara layar mSound 2.0 yang melekat erat pada display Meizu Zero memungkinkannya menghasilkan suara melalui layar telepon. Karenanya, tidak ada lubang suara pada perangkat. Li Nan mengatakan bahwa keunggulan teknologi suara layar adalah bahwa pengguna dapat mendengarkan panggilan telepon bahkan ketika perangkat pada posisi terbalik. Meizu Zero dilengkapi dengan layar OLED 5,99 inci melengkung yang tertanam dengan sensor sidik jari optik. Ponsel ini menampilkan profil yang tipis dan ringan.


Ukuran pasti baterai Meizu Zero belum diketahui. Li Nan mengklaim bahwa setelah bekerja selama 2 tahun bersama dengan 75 paten terkait, pengisian nirkabel Super mCharge 18W yang setara dengan pengisian cepat kabel 18W telah diperkenalkan pada smartphone Meizu Zero.


Alih-alih kartu SIM fisik, Meizu Zero dilengkapi dengan kartu eSIM. Smartphone ini dilengkapi dengan motor linier di sisi yang menggantikan tombol fisik untuk volume dan power. Telepon tanpa kabel Meizu Zero adalah perangkat berperingkat IP68 yang dapat tetap terendam air hingga 2 jam dan 30 menit. Karena Meizu Zero mendukung konektivitas Bluetooth 5.0, pengguna dapat menggunakan earphone berkemampuan Bluetooth untuk mendengarkan lagu secara wireless.


The Meizu Zero didorong oleh chipset Snapdragon 845. Untuk fotografi, fitur-fiturnya yang sama Sony IMX380 12-megapiksel + Sony IMX350 20-megapiksel pengaturan kamera yang tersedia pada smartphone Meizu ke-16. Ada flash cincin yang ditempatkan di bawah pengaturan kamera ganda.


Bagian depan ponsel ini dilengkapi dengan kamera selfie 20 megapiksel. Handset akan tersedia dalam pilihan warna Hitam dan Putih. Pabrikan Cina itu tidak mengungkapkan tanggal rilis dan harga smartphone Meizu Zero.

Cek video teaser dibawah ini..


Apa pendapat Anda tentang telepon Meizu Zero? Ya atau tidak? Bagikan pendapat Anda dengan memposting komentar Anda di bawah ini.

Posting Komentar untuk "KOK BISA? Ponsel TANPA LUBANG dan TANPA TOMBOL? Meizu Zero"