Iklan Header

TOP 10! Smartphone Dengan Camera Selfie (Foto dan Video) Terbaik Menurut DxOMark

DxOMark mulai membuat daftar kamera selfie terbaik, Pixel 3 dan Galaxy Note 9 teratas dalam daftar

DxOMark dikenal dengan situs review perbandingan kamera, membuat user mengetahui ponsel mana yang lebih baik dalam hal kamera. Sebelumnya, untuk smartphone selalu terbatas hanya pada kamera belakang. Sekarang, mereka telah mulai memberi peringkat pada kamera yang menghadap ke depan dan telah merilis daftar ponsel dengan kamera selfie terbaik.

Menurut peringkat DxOMark, jika Anda ingin mengambil selfie terbaik, Google Pixel 3 adalah smartphone yang harus Anda gunakan. Jika Anda tidak suka Pixel 3, maka Anda harus memilih Samsung Galaxy Note9 karena memiliki skor kamera selfie yang sama dengan Pixel 3.


Xiaomi Mi MIX 3 masuk di tempat ketiga dengan 84 poin, jarak yang signifikan dari Pixel dan Note,  mengalahkan iPhone XS Max dan Galaxy S9 Plus dalam urutan itu. Pixel generasi ke 2 berada di posisi keenam dan flagships 2018 Huawei - Mate 20 Pro dan P20 Pro yang memiliki kamera belakang terbaik saat ini di DxOMark harus berada di posisi 7 dan 9 dalam peringkat kamera selfie. Galaxy S8 dan iPhone X juga masuk daftar 10 besar kamera ponsel selfie.

Perlu dicatat! Daftar tersebut belumlah sempurna karena masih banyak ponsel yang belum diuji saat ini.


DxOMark mengatakan peringkat tersebut didasarkan pada seberapa baik kinerja ponsel saat mengambil selfie solo, selfie grup, selfie indoor dan outdoor, rekaman video, di bawah cahaya alami dan banyak lagi. Jadi ini bukan hanya tentang gambar saja. Jadi misalnya, Galaxy Note9 lebih baik dalam merekam video dengan kamera depan daripada Pixel 3.

Bagaimana dengan Nubia X dan Vivo NEX Dual Display bisa masuk ke daftar persaingan kamera selfie terbaik ini, karena kamera belakang mereka sebenarnya juga kamera selfie? Bagaimanapun itu hanyalah sebuah situs review, Anda mungkin punya pendapat sendiri. Beri tahu kami apa pendapat Anda tentang daftar di kotak komentar.

Source: DxOmark.

Posting Komentar untuk "TOP 10! Smartphone Dengan Camera Selfie (Foto dan Video) Terbaik Menurut DxOMark"