Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

(Video) Review Jakemy JM-8172 Pro Tech Screwdriver Set Teknisi HP dan Laptop

Review Jakemy JM 8172 Pro Tech Screwdriver, Obeng Bits Baja S2 + Tool Kit cocok untuk teknisi HP, laptop, iPhone, Macbook, dan gadgets lainnya.

 

Silahkan simak videonya..


Script..

Halo bray, selamat datang kembali di Elppastore, di video kali ini saya mau review singkat obeng set Jakemy JM-8172.

Langsung aja kita mulai dari kemasan bagian depan, disini tertulis Jakemy Pro Tech Screwdriver Set.. sepertinya ini di desain untuk profesional seperti teknisi servis HP atau laptop.

Di kotak bagian belakang ada daftar mata obengnya. Terdiri dari 63 bits, ada Hex, Torx, Slotted, Phillips, Tri-point atau Y, pentalobe, square, triangle, standoff, U-shaped, dan socket. Pastikan cek dulu sebelum beli, untuk memastikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dan inilah box obeng setnya berbahan plastik, ada logo Jakemy di bagian tengah. Dia menggunakan pengunci magnet yang cukup kuat, tidak mudah terbuka kalau kita goyang-goyang seperti ini.. Untuk membukanya seperti ini.. dan magnetnya ini juga mungkin bisa menjadi magnetizer untuk menambah magnet di mata obengnya.

Box obeng set ini terdiri dari 3 segmen.

Di bagian dasar ada tool kit seperti flexible rod, pinset lurus, suction cup, 6 bits mata obeng H4*45mm, dan 2 buah prying tool.

Di bagian tengah ini merupakan kerangka atau wadah bits yang bisa dibilang modern desainnya. Kerangka ini memiliki magnet agar mata obeng tidak mudah tercecer.

Disini ada juga gagang obeng berbahan almunium aloy dengan kepala yang bisa berputar, ada grip pegangan supaya tidak licin, juga ada lubang untuk membentuk handle T.

Lalau ada 3 buah opener segi 5 disini, biasa digunakan untuk congkel casing HP atau laptop.

Selain itu, tutupnya juga bisa Anda gunakan untuk menyimpan skrup agar tidak tercecer dan hilang.

Untuk bahan bits nya disini tertulis S-2 berarti berbahan baja S2 yang merupakan baja paling keras, kelas paling tinggi yang biasa digunakan di merk Jakemy.

Tapi perlu diingat, walaupun bahan baja ini sudah yang paling kuat, tetap saja rawan aus karena ukurannya yang kecil-kecil, khususnya bits berukuran dibawah 2mm. Kalau untuk bits besar biasanya sih tidak mudah aus. Seperti bits socket ini yang cukup menggunakan bahan CRV.

Soal presisi menurut saya sudah sangat baik, bisa dibilang 97% keatas. Ya namanya produksi manusia, dari ribuan unit pasti aja ada yang cacat. Tapi di unit yang saya review ini pesisinya sangat baik.

Untuk harga officialnya di kisaran 220rb rupiah, sedangakan harga pasaran saat video ini dibuat sekitar 180rb rupiah. Cek di Tokopedia, Shoppe, Bukalapak Elppastore.

Kesimpulan menurut saya Jakemy JM-8172 ini desainnya bagus, mata obeng cukup lengkap dengan bahan baja S2 sudah paling keras, tool kit juga cukup lengkap untuk servis gadget, dengan harga terjangkau, sangat worth it untuk dibeli.

Oke segitu aja review kali ini. Terimakasih sudah menonton, sampai jumpa di video selanjutnya.

Simak juga Review Jakemy JM-8176 & JM-8177.

Posting Komentar untuk "(Video) Review Jakemy JM-8172 Pro Tech Screwdriver Set Teknisi HP dan Laptop"