Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kelebihan dan Kekurangan Acer Swift 3X (SF314-510G)

Jajaran Acer Swift 3 menjadi semakin ramai setiap tahun, dan semakin sulit untuk membedakan perangkat mereka jika Anda adalah konsumen biasa yang mencari laptop Anda berikutnya. Apa yang mereka putuskan untuk coba kali ini adalah menambahkan X pada nama mesin mereka untuk menandakan bahwa perangkat mereka adalah yang pertama kali menampilkan Intel Iris Xe Max GPU.

Tanpa basa basi, berikut adalah kelebihan dan kekurangan Acer Swift 3X versi kami:

4 KELEBIHAN Acer Swift 3X (SF314-510G)

1. Desain dan kualitas pembuatan


Perangkat Acer Swift selalu dihadirkan di departemen ini. Swift 3X ini melanjutkan warisan itu dengan bodi paduan aluminium dan desain yang stylish. Dengan bodi aluminium premium hadir peningkatan daya tahan dan perangkat yang lebih tipis dan lebih ringan. Dengan berat 1,37kg dan profil 17,9mm menawarkan portabilitas yang baik untuk mesin 14 inci.

2. Kinerja

Dalam hal kinerja, perangkat ini menawarkan banyak hal. Muncul dengan Intel Core i7-1165G7 berbasis Tiger Lake baru dan GPU diskrit Intel yang pertama - Intel Iris Xe Max. Secara performa keseluruhan sudah kencang untuk aplikasi sehari-hari, namun jangan berharap terlalu banyak untuk bermain games kelas AAA, kecuali untuk games casual masih sangat mumpuni.

Benchmark Swift 3X i7:

  • Cinebench 15 CPU Test: 1032
  • Adobe Photosop: 6.63
  • 3D Mark Fire Strike (G): 6837
  • Unigine Heaven 4.0: 1115
  • CSGO (Max settings): 67fps
  • DOTA2 (High settings): 69fps

 

3. Layar

Tampilan pada Acer Swift 3X ini adalah panel IPS Full HD. Ini mencakup 96% dari gamut warna sRGB, rasio kontras yang baik, dan sudut pandang yang nyaman. Selain itu, ia memiliki nilai dE rata-rata 0,8 saat profil Permainan dan desain Web kami diterapkan. Artinya, perangkat ini bagus untuk editor video, desainer, dan profesional.

4. Masa pakai baterai

Fitur hebat lainnya dari Acer Swift 3X adalah masa pakai baterai. Dalam pengujian kami, baterai 58.75Wh berhasil bertahan selama 19 jam dan 6 menit untuk browsing Web, dan 11 jam 57 menit untuk pemutaran video.

1 KEKURANGAN Acer Swift 3X (SF314-510G)

1. Kemampuan Upgrade


Menurut pendapat kami kekurangan Swift 3x adalah dalam hal kemampuan upgrade. Meskipun ada dua slot PCIe x4 M.2, fakta bahwa RAM disolder ke motherboard berarti bahwa jika Anda ingin laptop masih layak digunakan untuk aplikasi setidaknya beberapa tahun kedepan, Anda harus membeli model Intel Core i7 dengan RAM 16 GB. Namun itu kembali lagi kepada kebutuhan Anda.


Terimakasih!

Posting Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Acer Swift 3X (SF314-510G)"