Pesaing Xiaomi Mi Note 10 Pro; Xiaomi Mi 9T Pro vs OnePlus 7T Pro vs Realme X2 Pro vs Samsung Galaxy S10

Xiaomi Mi Note 10 harganya sekitar € 550 pada saat peluncuran, yang membuatnya menjadi tawaran yang hebat. Namun segmen pembunuh utama disebut cukup ramai, dan ada ponsel lain yang layak dipertimbangkan serius.

Xiaomi Mi Note 10 Pro harganya lebih mahal € 100 dan menawarkan peningkatan dalam RAM dan penyimpanan. Anda mendapatkan 8GB / 256GB dan kamera utama memiliki desain lensa 8P dibandingkan dengan 7P pada Mi Note 10. P adalah kepingan dari lensa yang dibuat tetapi jujur, kami tidak berpikir perbedaan dalam kualitas foto akan teraba . Jadi pada akhirnya, kami tidak bisa benar-benar merekomendasikan Mi Note 10 Pro daripada Mi Note 10 kecuali Anda benar-benar ingin berbelanja secara royal di tingkat perangkat yang benar-benar top.


Xiaomi sudah memiliki Mi 9T Pro, yang setidaknya € 150 lebih murah daripada Note 10. Ini memiliki layar AMOLED datar bebas takik, Snapdragon 855 yang lebih cepat, tetapi tidak memiliki zoom 5x dan snappers makro. Tentu, ia tidak memiliki kamera 108MP, tetapi fotonya sangat bagus.

OnePlus 7T Pro adalah sekitar € 200 lebih mahal, tetapi jika pengalaman AMOLED tanpa gangguan di 90Hz adalah apa yang Anda kejar - Anda mendapatkannya dengan 7T. Mungkin tidak memiliki kamera makro, tetapi telenya menawarkan 3x zoom, yang seharusnya lebih dari cukup.

Realme's X2 Pro, jika tersedia, jauh lebih murah daripada Mi Note 10, tetapi ia memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Ada layar AMOLED 6,5 "besar dengan kecepatan refresh 90Hz, chip Snapdragon 855+ terbaru ada di dalamnya, sementara baterainya mendukung pengisian daya 50W. X2 Pro memiliki kakap utama 64MP, telefoto 13MP 2x, ultrawide 8MP dan 8MP Sensor kedalaman MP - tidak persis cocok untuk pengaturan Mi Note 10, tetapi masih merupakan konfigurasi yang sangat baik.

Akhirnya, harga Samsung Galaxy S10 terus turun, dan sekarang sekitar € 50 lebih mahal daripada Mi Note 10. Dan kami akan menyarankan S10 sebagai tawaran yang lebih ringkas, dengan tampilan yang lebih baik, kinerja lebih cepat, dan tiga kamera berkualitas tinggi di bagian belakang.

Sumber: GSMArena.

0 Response to "Pesaing Xiaomi Mi Note 10 Pro; Xiaomi Mi 9T Pro vs OnePlus 7T Pro vs Realme X2 Pro vs Samsung Galaxy S10"

Posting Komentar