Iklan Header

Fitur-fitur Kamera dan Video Xiaomi Mi Note 10 Pro

Masuk ke pembahasan utama nih, gaes! Kamera dari Mi Note 10 Pro, yang merupakan 108MP penta kamera pertama di dunia.

Memiliki lebih dari 108 juta piksel, Ini adalah terobosan untuk fotografi mobile. Di salah satu gambar, kamu bisa melihat bedanya kamera dengan sensor 12MP dan 108MP. Foto yang akan dihasilkan tentu akan memiliki lebih banyak detail.

Apalagi jika dikombinasikan dengan teknologi 8P Lens, kamu bisa mendapatkan foto yang sangat tajam. Saking tajamnya, kamu bisa mencetak foto sebesar 4,24 meter di mana semua detailnya tetap terlihat.







#108MPNewWorld

Menyelam lebih dalam ke penta (lima) kamera yang ada di #MiNote10Pro, masing-masing memiliki tugas untuk memenuhi kebutuhan mobile photography mu.

Ada yang akan membantumu mengambil foto dari objek yang berjarak sangat dekat, sangat jauh, pemandangan yang lebar (ultra wide), foto portrait dan tentunya kamera #108MPNewWorld untuk mengambil foto dengan ukuran besar. Dengan 5 kamera, aktivitas mobile photography mu tentu jadi 5x lebih produktif, dong?





#108MPNewWorld

Ini dia contoh-contoh foto yang bisa kamu hasilkan. Dari makro, 5x optical zoom sampai ultra-wide, satu momen bisa kamu tangkap dengan berbagai cara.

Untuk memberikan efek blur, kamu bisa pakai portrait mode. Yuk, share post ini agar temanmu bisa dengan mudah mengetahui tugas dari penta kamera di #MiNote10Pro






#108MPNewWorld

Ada beberapa fitur video di #MiNote10Pro yang perlu kamu ketahui juga, nih. Pertama adalah ShootSteady untuk ngebantu kamu menghasilkan video yang stabil walaupun kamu bergerak saat mengambilnya.

Lalu, kini kamu bisa mengambil video slow-motion 960fps dalam mode makro! Nah, yang seru adalah Vlog Mode dimana beberapa shot video yang telah kamu ambil akan digabungkan menjadi satu video funky, lengkap dengan latar belakang musik! Ada 7 pilihan Vlog Mode yang bisa kamu pilih biar postingan sosmedmu nggak ngebosenin!




#108MPNewWorld

Selain kamera belakangnya yang super, kamera depannya juga ngga kalah oke, kerena di lengkapi dengan kamera selfie 32MP dengan banyak fitur! Wah, puas banget deh selfie pakai kamera 32MP!



#108MPNewWorld


Ini dia highlight dari fitur-fitur yang dimiliki penta kamera #MiNote10Pro.

Kamu bisa menghasilkan banyak macam foto & video berkualitas yang akan membuat kamu menjadi sangat produktif dan kreatif!


#108MPNewWorld

Posting Komentar untuk "Fitur-fitur Kamera dan Video Xiaomi Mi Note 10 Pro"