Iklan Header

3 Fast Charging Oppo Terbaru: 65W SuperVOOC 2.0, Wireless VOOC, dan VOOC Flash Charge 4.0

OPPO Meluncurkan Tiga Teknologi Pengisian Daya Flash Baru



Shenzhen, Cina, 17 September 2019: Penyedia perangkat pintar global terkemuka OPPO hari ini mengumumkan peluncuran tiga teknologi pengisian daya cepat:
  1. 65W SuperVOOC Fast Charge 2.0
  2. 30W Wireless VOOC Flash Charge
  3. VOOC Flash Charge 4.0
Ketiga teknologi tersebut memperkuat posisi terdepan di ruang pengisian cepat ketika industri seluler memasuki era 5G.

SuperVOOC 2.0, yang akan memulai debutnya di smartphone Reno Ace OPPO yang akan datang, adalah solusi pengisian daya produksi paling canggih di dunia, dengan kemampuan untuk mengisi penuh baterai 4000mAh hanya dalam 30 menit.

30W Wireless VOOC adalah salah satu teknologi pengisian nirkabel terbaik di pasaran, memungkinkan VOOC nirkabel, untuk pertama kalinya, setara dengan VOOC kabel dalam hal kecepatan pengisian.

VOOC Flash Charge 4.0, yang telah mengalami peningkatan penuh dan akan ditampilkan dalam OPPO K5, diposisikan sebagai solusi Flash Charge generasi terbaru untuk semua.

Zhang Jialiang, kepala tim flash charge OPPO mengatakan: “Teknologi VOOC Flash Charge telah membentuk kembali cara orang melihat pengisian daya dan memungkinkan OPPO untuk menghadirkan pengalaman pengisian daya tertinggi kepada lebih dari 145 juta pengguna di seluruh dunia hingga saat ini. Di masa depan, OPPO akan terus meningkatkan VOOC, SuperVOOC dan Wireless VOOC untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam berbagai skenario."

65W SuperVOOC: teknologi pengisian daya paling mutakhir hingga saat ini



65W SuperVOOC 2.0 yang terkemuka di industri mengambil efisiensi pengisian daya ke ketinggian baru melalui penyesuaian dan pengoptimalan dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan algoritma. Teknologi SuperVOOC 2.0 65W dapat mengisi baterai 4000mAh dari 1% hingga 100% hanya dalam 27 menit, dan baterai terisi penuh dalam 30 menit (baterai belum terisi penuh ketika indikator pengisian daya mencapai 100%). Solusinya juga dapat mengisi daya hingga 27% hanya dalam lima menit. Adaptor ini juga kompatibel dengan SuperVOOC dan VOOC Flash Charge.

Membangun teknologi Super Flash Charge sebelumnya, 65W SuperVOOC 2.0 mengadopsi komponen, desain, dan proses manufaktur yang disesuaikan dan canggih untuk meningkatkan efisiensi pengisian daya sekaligus menekan pemanasan, memberikan pengalaman pengisian daya yang luar biasa. OPPO SuperVOOC 2.0 juga mengadopsi semikonduktor Gallium Nitride (GaN), yang secara efektif mempersingkat waktu pengisian dan semakin mengurangi ukuran adaptor.

SuperVOOC 2.0 tidak hanya memberikan peningkatan kinerja pengisian daya, tetapi juga meningkatkan keamanan. OPPO telah menempatkan lima langkah perlindungan keselamatan di seluruh ujung adaptor, kabel dan handset untuk memastikan keamanan maksimum selama pengisian.

30W Wireless VOOC Flash Charge menghasilkan kinerja secepat solusi kabel



Teknologi Pengisian Baterai Nirkabel VOOC 30W OPPO dirancang untuk memenuhi kebutuhan skenario pengisian daya pengguna yang semakin beragam dan terfragmentasi.

Menggunakan salah satu teknologi pengisian nirkabel terbaik di pasaran, 30W Wireless VOOC Flash Charge memungkinkan baterai 4000mAh mencapai daya penuh dalam waktu 80 menit. Kompatibel dengan standar QI, ini juga mendukung daya pengisian 5W atau 10W, memberikan pengalaman pengisian daya yang setara dengan VOOC Flash Charge kabel.

30W Wireless VOOC Flash Charge menggunakan penyesuaian waktu-nyata dari proses pengisian dan komponen pengisian yang efisien untuk memastikan pengisian yang lebih efisien dan lebih aman sambil menghindari panas berlebih.

Untuk meningkatkan keamanan, OPPO telah mengadopsi beberapa desain perangkat keras untuk menghindari overheating, HVDC dan fungsi deteksi objek asing yang memastikan pengisian berhenti segera ketika papan pengisian mendeteksi intrusi benda logam asing.

30W VOOC 4.0: Solusi Flash Charge generasi berikutnya untuk semua



Selain 65W SuperVOOC 2.0 dan 30W Wireless VOOC Flash Charge, OPPO telah meningkatkan VOOC Flash Charge ke Versi 4.0. Menampilkan pengalaman pengisian daya dengan optimalisasi ujung ke ujung, VOOC 4.0 diatur untuk menjadi solusi Flash Charge generasi berikutnya untuk semua.

Berkat daya pengisian yang lebih besar dibandingkan dengan VOOC 3.0, VOOC 4.0 memungkinkan baterai 4000mAh dapat diisi hingga 67% dalam 30 menit dan 100% dalam 73 menit, 12% lebih cepat dari generasi sebelumnya. Algoritma VFC yang dioptimalkan lebih lanjut berfungsi untuk mengurangi waktu pengisian yang diperlukan untuk mengisi daya baterai diatas 90%. OPPO juga telah mengurangi resistansi internal seluruh sistem pengisian daya dan menekan pemanasan melalui adaptor yang efisien dan desain sel baterai yang canggih. Bahkan jika Anda bermain saat mengisi daya, suhunya dapat dikontrol dengan baik.

Diposisikan sebagai solusi Flash Charge generasi berikutnya untuk semua, VOOC 4.0 menawarkan kompatibilitas luas. Ini dapat kompatibel dengan semua protokol Flash Charge sebelum VOOC 3.0, dan dapat mencapai daya pengisian beban penuh 5V~4A (20W).

Optimalisasi terus-menerus pengalaman pengguna di sekitar tiga teknologi VOOC Flash Charge OPPO

OPPO bertujuan untuk memberi pengguna pengalaman pengisian cepat yang dapat digunakan di berbagai skenario melalui tiga teknologi pengisian yang ditingkatkan dan ditingkatkan.

OPPO telah mengajukan lebih dari 1.700 paten di seluruh dunia sejak meluncurkan teknologi VOOC pada tahun 2014, memungkinkan lebih dari 145 juta pengguna di seluruh dunia merasakan Flash Charge pada lebih dari 30 perangkat yang berbeda. OPPO juga secara aktif memperluas ekosistem VOOC melalui lisensi teknologi untuk mitra eksternal, dengan lebih dari 20 perusahaan berpartisipasi hingga saat ini.

Aplikasi yang menuntut daya dan jaringan 5G yang muncul akan menghasilkan permintaan baru untuk masa pakai baterai dan pengalaman pengisian daya. OPPO terus meningkatkan teknologi VOOC Flash Charge, yang memungkinkan pengguna untuk mengisi daya kapan pun mereka mau dengan waktu sebanyak yang mereka miliki dalam kehidupan sehari-hari. Ke depan, OPPO akan terus mengoptimalkan tiga teknologi VOOC dalam menanggapi permintaan pengguna, mengembangkan inovasi industri terkemuka yang memberikan pengalaman Flash Charge yang sebenarnya kepada pengguna di seluruh dunia.

Posting Komentar untuk "3 Fast Charging Oppo Terbaru: 65W SuperVOOC 2.0, Wireless VOOC, dan VOOC Flash Charge 4.0"