Charger HP Tercepat di Dunia? Oppo Reno Ace's Super VOOC 65 Watt

Baterai Oppo Reno Ace terisi penuh dalam waktu kurang dari 30 menit

Oppo Reno Ace adalah unggulan berikutnya dari pabrikan China dan diharapkan akan hadir dengan peningkatan besar-besaran, termasuk fast charging 65W Super VOOC. Hari ini (17 September 2019), Akun resmi Oppo di Weibo mengungkapkan perangkat dapat mengisi kapasitas penuh baterainya dalam waktu kurang dari 30 menit. Sebagai perbandingan, perangkat VOOC 3.0 hanya bisa mencapai 39% dalam waktu bersamaan.


Tes ini memiliki beberapa kondisi - Oppo Reno Ace dimulai dari 10%, sedangkan smartphone lainnya memiliki persentase lebih rendah. Karena sel daya mengisi dengan kecepatan yang berbeda pada persentase yang berbeda, Ace mungkin memiliki sedikit keuntungan.

Namun, kedua ponsel memiliki layar menyala di screen lock, yang berarti angkanya bisa berbeda jika perangkat memiliki fitur Always On.

Baterai Oppo Reno Ace terisi penuh dalam waktu kurang dari 30 menit. Lebih cepat 5 menit dari charger pendahulunya SuperVOOC 50 Watt.


Oppo Reno Ace diharapkan memiliki baterai 4.000 mAh dan layar 90 Hz, yang akan menjadi smartphone pertama oleh perusahaan dengan panel semacam itu (tentu saja, ada juga OnePlus 7 Pro, yang diproduksi di pabrik yang sama dengan Oppo smartphone). Perangkat akan resmi pada 10 Oktober di sebuah acara di China.

0 Response to "Charger HP Tercepat di Dunia? Oppo Reno Ace's Super VOOC 65 Watt"

Posting Komentar