Iklan Header

Harga Spare Part dan Akesoris Original Oppo A5s (LCD, Backcover, Baterai, Kabel/Charger, Motherboard)

Ada saatnya samrtphone kita ini rusak, termasuk aksesorisnya seperti charger dan kabel data. Kali ini Elppas mau berbagi informasi seputar harga sparepart dan aksesoris original untuk Anda pengguna hape Oppo A5s.


Referensi harga sparepart Oppo A5s
  • Komponen Layar: Rp. 600.000,00
  • Motherboard: Rp. 1.200.000,00
  • Kamera Depan: Rp. 100.000,00
  • Kamera Belakang: Rp. 200.000,00
  • Baterai: Rp. 250.000,00
  • Casing Belakang: Rp. 150.000,00
  • Earphones: Rp. 120.000,00
  • Kabel USB: Rp. 80.000,00
  • Adaptor: Rp. 200.000,00

Informasi Penting
  1. Harga yang ditampilkan di atas adalah harga yang diestimasikan untuk penggantian spare part. Harga perbaikan yang sebenarnya tergantung pada pengecekan dan ketersediaan stok. Harga bisa bervariasi tergantung warna ponsel Anda. Harga dapat berubah sewaktu-waktu.
  2. Layanan gratis akan ditawarkan untuk perangkat yang memenuhi persyaratan garansi.
  3. Hanya pergantian spare part yang akan dikenakan biaya untuk perangkat yang tidak memiliki garansi. Layanan pengerjaan tidak dipungut biaya.
  4. Semua harga dalam bentuk Rupiah sudah termasuk pajak. Untuk harga spare part lainnya, silahkan hubungi OPPO Customer Service Center.
  5. Beberapa bagian spare part dan aksesori palsu atau yang bersifat pihak ketiga mungkin tidak dirancang dengan benar, yang dapat menyebabkan masalah keselamatan. Sebagai tambahan, penggantian hardware tidak asli dapat menyebabkan kerusakan pada ponsel Anda. Untuk memastikan penggunaan normal dan Anda menerima suku cadang dan asli.

Kalau mau bongkar sendiri juga bisa, caranya silahkan baca di artikel Cara membuka casing belakang dan mengganti baterai Oppo A5s.

Tapi saya tidak tahu apakah spare part original Oppo bisa dibeli tanpa dipasang di Service Center Oppo atau tidak bisa.

Kalau Anda beli spare part di marketplace seperti Aliexpress, Shopee, Tokopedia, atau bukalapak, kemungkinan sparepart bukan original atau KW, tapi harga biasanya lebih murah dan pastinya bisa beli cuma sparepart saja untuk dipasang sendiri.

Semoga bermanfaat! Semoga tambah rejeki buat yang bantu like dan share :)

Posting Komentar untuk "Harga Spare Part dan Akesoris Original Oppo A5s (LCD, Backcover, Baterai, Kabel/Charger, Motherboard)"