Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fitur Video Stabilizer SUPER STEADY (EIS) di Smartphone Samsung Galaxy

Apa itu fitur Super Steady (Super Stabil) di Galaxy?


Ponsel seri Galaxy S10 dan Galaxy Fold memiliki teknologi kamera video canggih untuk membuat sisi kreatif Anda menjadi liar. Saat Anda sedang berpetualang, Anda dapat merekam video dengan kejelasan aksi-cam berkat Super Steady.

Menu kamera Super Steady Samsung Galaxy S10

Ini bertindak sebagai penstabil kamera saat Anda merekam video, membiarkan Anda mengikuti aksi di saat itu tanpa perlu mengatur tripod atau mengemas kamera aksi tambahan. Dengan penyajian Super Steady sebagai penstabil video, Anda dapat merekam momen dengan mengurangi blur dan goyang, bahkan jika Anda dan subjeknya sedang bergerak.

Untuk menggunakan Super Steady, aktifkan ikon Super Steady pada jendela bidik. Anda dapat menemukannya di Pengaturan Cepat.

Cara menggunakan mode Super Steady:


Samsung Galaxy A70 dan A50 mendapatkan mode video Super Steady dengan pembaruan terbaru


Samsung Galaxy A70 menjadi ponsel seri A kedua yang mendapatkan fitur premium stabilisasi video Super Steady. Fitur ini diperkenalkan pada smatphone flagships Galaxy S10 dan juga ditampilkan pada seri A teratas Galaxy A80.

Perlu diingat bahwa Super Steady mengurangi bidang pandang kamera lebih dari EIS biasa (tapi itu membuat rekaman terasa lebih halus). Selain itu, dibatasi hingga video 1080p/30fps.

Pembaruan ini kapasitasnya sedikit di bawah 500MB. Ini membawa set perbaikan bug dan perbaikan biasa. Level patch keamanan tetap tidak berubah - 1 Mei.

Perubahan yang lebih penting (selain Super Steady) meliputi peningkatan kinerja layar sentuh dan stabilitas kamera yang ditingkatkan.

Catatan: Anda tidak akan dapat menurunkan versi ke versi perangkat lunak sebelumnya setelah menginstal pembaruan ini karena juga dilengkapi dengan kebijakan keamanan baru.

Posting Komentar untuk "Fitur Video Stabilizer SUPER STEADY (EIS) di Smartphone Samsung Galaxy"