CANTIK! Samsung Unggulkan Kehebatan Kamera Galaxy A80 di Iklannya

Samsung memposting video yang menyoroti kualitas dan fleksibilitas kamera flip-up Galaxy A80. Mekanisme flip-up itu memutar kamera utama 48MP, modul ultra lebar 8MP dan sensor 3D ToF dan mengarahkannya kepada Anda, memungkinkan hampir seluruh kemampuan mereka digunakan.

Iklan Samsung Galaxy A80

Modul utama 48MP memang menghasilkan foto berkualitas tinggi dan video selfie 4K juga (yang jarang ada di ponsel lain). Plus, Anda juga memiliki kamera 123 derajat sudut ultra-lebar untuk foto groupie.

Lebih baik lagi, mode advanced Samsung juga berfungsi dalam mode selfie. Super Steady menghaluskan video genggam lebih baik daripada implementasi EIS pada umumnya. Video Live Focus (video bokeh) membantu Anda menonjol dengan mengaburkan latar belakang.

Samsung seri A8 yang dibandrol dengan harga 9,5 jutaan ini memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan seri A70 kebawah. Inilah jawaban Samsung mengenai harganya, ponsel ini memang memiliki fitur dan keunggulan yang lebih dari seri A lainnya, juga memiliki spesifikasi yang mendekati seri S.

Video promosi menunjukkan kekuatan kamera Samsung Galaxy A80..


Btw ceweknya cantik juga :)

Gimana menurut kalian, HP ini masih bisa dibilang mahal gak? Sebenarnya kalau gak mau dibilang mahal tinggal ganti nama aja dengan Galaxy S10a wkwkw.

0 Response to "CANTIK! Samsung Unggulkan Kehebatan Kamera Galaxy A80 di Iklannya"

Posting Komentar