Smartphone Baru 2018, Oppo A5s Baterai Besar & Waterdop Screen Harga 1,9 Jutaan

Oppo kembali meluncurkan smartphone terbarunya di tahun 2019 ini, yaitu Oppo A5s. Sama seperti pendahulunya Oppo A3s yang laris di pasaran, HP ini memiliki keunggulan di sektor baterai yang besar.


Masih sama dengan A3s, Oppo A5s memiliki layar sebesar 6,2 inchi dengan resolusi HD+ namun dengan poni baru yang lebih kecil yang disebut waterdrop screen (tetesan air).

Selain baterai, yang diunggulkan Oppo pada A3s ini adalah kamera ganda di bagian belakang. Dengan kamera utama berukuran 13 MP beraperture f/2.2, sedangkan kamera keduanya berukuran 2 MP dengan aperture f/2.4. Kamera tersebut memiliki fitur yang dapat menghasilkan foto bokeh.



Buat yang suka selfie, ponsel ini memiliki kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan AI Beautification 2.0. Yaitu teknologi AI tingkat lanjut serta pemahaman mendalam tentang diri Anda, menciptakan hasil swafoto yang alami lewat analisis dan penyesuaian otomatis.

Mengenai spesifikasi, Oppo A5s menggunakan procesor MTK MT6765 dengan GPU: IMG GE8320 yang cukup mumpuni untuk ponsel kelas murah. Dengan pilihan RAM 2GB/3GB tentu ini juga sudah cukup. Ruang penyimpanan data atau memori internal 32 GB juga sudah cukup luas untuk ponsel entry level 2019. Dan jika masih kurang, ada slot MicroSD khusus untuk menambah kapasitas memori internal hingga 256 GB.

Mesin-mesin itu tentu tak akan berjalan tanpa baterai. Oppo menyematkan baterai besar di ponsel ini dengan kapasitas 4.230 mAh yang menurut pihak Oppo dapat bertahan hingga 18 jam untuk penggunaan normal.

Selain itu, ponsel ini memiliki slot dual SIM card 4G ditambah slot MicroSD. Fitur lainnya ada sensor yang cukup lengkap, diantaranya; Light Sensor, G-Sensor, Acceleration Sensor, E-Compass, dan Proximity Sensor.

Selain sudah memiliki Fingerprint Sensor yang diletakan di belakang, ponsel ini juga memiliki teknologi Facial Unlock..


Sistem operasi yang digunakan Oppo A5s adalah ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo.


Warna pilihan untuk Oppo A5s tersedia warna merah, hitam, gold dan hijau.


Ponsel ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga mulai Rp. 1.999.000,-

0 Response to "Smartphone Baru 2018, Oppo A5s Baterai Besar & Waterdop Screen Harga 1,9 Jutaan"

Posting Komentar