Smartphone Baru 2018, Oppo A3s Baterai Besar Harga 2 Jutaan

Oppo kembali meluncurkan smartphone terbarunya di tahun 2018 ini, yaitu Oppo A3s, HP ini memiliki keunggulan di sektor baterai yang besar.


Ponsel Oppo A3s memiliki layar sebesar 6,2 inchi dengan resolusi HD+. Walaupun A3s merupakan kelas entry level, namun ponsel ini sudah memiliki layar kekinian yang memiliki poni seperti Oppo F7.

Selain baterai, yang diunggulkan Oppo pada A3s ini adalah kamera ganda di bagian belakang. Dengan kamera utama berukuran 13 MP beraperture f/2.2, sedangkan kamera keduanya berukuran 2 MP dengan aperture f/2.4

 
Kamera tersebut memiliki fitur yang dapat menghasilkan foto bokeh. Juga ada fitur Multi-frame Noise Cencelation, yang secara teknis ini menggabungkan 4 buah foto yang diambil secara otomatis agar meminimalkan noise namun menghasilkan foto lebih cerah dan terang walaupun pada kondisi pencahayaan yang kurang (low light).

Buat yang suka selfie, ponsel ini memiliki kamera depan 8 MP dengan aperture f/2.2 yang dilengkapi dengan AI Beautification. Yaitu teknologi yang menawarkan pengenalan titik spesifikasi wajah mencapai lebih dari 200 titik, sehingga dapat menghasilkan fitur percantik wajah yang akurat, natural dan alami.

Mengenai spesifikasi, Oppo A3s menggunakan procesor Snapdragon 450 yang cukup mumpuni untuk ponsel kelas murah. Dengan RAM 3GB tentu ini juga sudah cukup luas. Ruang penyimpanan data atau memori internal 32 GB juga sudah cukup luas untuk ponsel 2018. Dan jika masih kurang, ada slot MicroSD khusus untuk menambah kapasitas memori internal hingga 256 GB.

Mesin-mesin itu tentu tak akan berjalan tanpa baterai. Oppo menyematkan baterai besar di ponsel ini dengan kapasitas 4.230 mAh yang menurut pihak Oppo dapat bertahan hingga 18 jam untuk penggunaan normal.

Selain itu, ponsel ini memiliki slot dual SIM card 4G ditambah slot MicroSD. Fitur lainnya ada sensor yang cukup lengkap, diantaranya; Light Sensor, G-Sensor, Scceleration Sensor, Magnetic Induction, dan Proximity Sensor.

Walau tidak memiliki Fingerprint Sensor, ponsel ini menggantinya dengan teknologi Facial Unlock..


Sistem operasi yang digunakan Oppo A3s adalah ColorOS 5.1 berbasis Android 8 Oreo.



Warna pilihan untuk Oppo A3s tersedia warna merah dan ungu tua.


Ponsel ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga Rp. 2.699.000,-

0 Response to "Smartphone Baru 2018, Oppo A3s Baterai Besar Harga 2 Jutaan"

Posting Komentar