Iklan Header

Unboxing dan Kesan Pertama OPPO R17 Pro Warna RADIANT MIST vs EMERALD GREEN

Oppo R17 Pro ini sebenarnya sudah rilis di akhir tahun 2018 lalu, tapi baru masuk resmi ke Indonesia awal Januari 2019 ini.

Salah satu hal yang menarik dari smartphone ini adalah kecepatan pengisian baterainya yang sangat cepat, bahkan hingga sekarang ini (Januari 2019), Oppo R17 Pro merupakan ponsel dengan fast charging tercepat di dunia!

Selain itu mungkin ada hal-hal menarik lainnya? Kita unboxing aja dulu yuk..

Unboxing Oppo R17 Pro


Biar puas kita unbox 2 biji sekaligus warna Radiat Mist dan Emerald Green..


Ketika dibuka, pada bagian paling atas langsung disajikan keindahan ponsel Oppo R17 Pro. Sepertinya sudah menjadi ciri khas Oppo yang memiliki desain indah dan elegan.

Di bagaian belakang terlihat mewah dengan triple-cammera dan dual tone flash, logo Oppo, serta warna yang elegan. Warna hijau emeral untuk Anda yang calm dan warna kabut berseri untuk Anda yang ceria..


Tidak ada fingerprint sensor? Tidak dibelakang, ponsel ini sudah mengadopsi sensor sidik jari yang diletakan dibawah layar sehingga tidak nampak.. Inilah bagian depan Oppo R17 Pro yang menggunakan panel layar AMOLED seperti layar Samsung pada umumnya..


Slot SIM card ganda pada ponsel ini diletakan di bagain bawah di sebelah colokan cas USB Type-C, sedangkan loud speaker diletakkan di sebelah sisi lainnya dengan grill 6 buah lubang kecil yang disebelahnya ada sebuah lubang mic.. Tidak ada jack audio 3,5mm..


Lanjut, di bagian tengah ada kotak berisi..
  • SIM card ejector
  • Buku panduan
  • Kartu garansi
  • Soft case


Lalu di bagian paling bawah ada power adapter/charger Super VOOC yang ukurannya cukup besar dengan output 5V~2A (10 Watt) hingga 10V~5A (50 Watt)..


Dan terakhir ada earphone dengan konektor USB Type-C dan kabel data/charging yang tentunya juga berkepala USB Type-C..


Demikian share unboxing smartphone terbaru di awal 2019 ini, Oppo R17 Pro yang sangat menggoda..

Pics souce: Technical Guruji.

Kesan Pertama


Kesan pertama untuk ponsel ini sangat menggoda. Beberapa hal yang mengesankan dari ponsel ini diantaranya..
  • Desain yang indah
  • Triple-camera utama yang didesain khusus untuk mengambil gambar atau video pada malam hari atau pada tempat yang kurang cahaya (low light)
  • Fingerprint scanner under display (pemindai sidik jari dibawah layar)
  • Disediakan headset
  • Charger Super VOOC yang merupakan teknologi fast charging tercepat di dunia (untuk saat ini, 2019)
Ok elppaster, demikian sekilas info ponsel terbaru Oppo R17 Pro tahun 2019. Next kita akan lihat jeroannya, seperti biasa di menu Panduan Service kita bongkar sekalian tutorial ganti baterai. Selain itu mungkin akan ada juga artikel review dan tanya jawab tentang HP ini.

Posting Komentar untuk "Unboxing dan Kesan Pertama OPPO R17 Pro Warna RADIANT MIST vs EMERALD GREEN"