Smartphone Fast Charging Tercepat di Dunia, Oppo R17 Pro mengisi daya 92% hanya dalam 30 menit!

Saat ini, teknologi pengisian cepat adalah gimmick pemasaran baru. Perusahaan seluler berusaha keras untuk membuat perangkat mereka dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat terbaru.

Hampir setiap produsen ponsel besar memiliki teknologi fast charging seperti Vivo memiliki teknologi sendiri, OnePlus memiliki Dash Charging dan Oppo dilengkapi dengan pengisian daya Super Vooc.

Hari ini, dalam tes pengisian daya, Oppo R17 Pro berdiri lebih dulu melawan 59 ponsel dan berhasil mendapatkan muatan 92% hanya dalam 30 menit.

Baca Juga: Apa itu Fast Charging?



Karena sebagian besar pengisian cepat cenderung mengisi lebih cepat dalam setengah jam pertama, maka, sumber tersebut telah mengumpulkan 59 perangkat yang berbeda untuk mengetahui perangkat mana yang menawarkan pengisian tercepat.

Ini juga membantu untuk mengetahui produsen mana yang cenderung memberikan dukungan untuk pengisian paling cepat dalam hal kecepatan dan keamanan.


Setelah tes selesai, Oppo R17 Pro mencapai angka 92% yang merupakan yang tertinggi untuk mengisi baterai 3700 mAh dengan pengisian daya SuperVOOC sebesar 50 W. Runner-up kedua adalah Honor Magic 2 dengan 83% daya baterai hanya dalam 30 menit. Ini dilengkapi dengan baterai 3500 mAh dengan pengisian cepat 40W.

Di posisi ketiga dan keempat, Meizu Pro 7 Plus dan Oppo R11 berdiri dengan 66%. Sementara Meizu Pro 7 ada di depan dengan daya pengisian cepat 20W pada baterai 3500 mAh dan Oppo R11 telah berhasil mengisi baterai 3000 mAh pada 20W.

Di tempat-tempat berikut, perangkat seperti Vivo X21, Charm Blue S6, OnePlus 5T, Nut Pro 2, Huawei Mate 10, dll terjadi. Xiaomi's Mi Mix 3 adalah satu-satunya perangkat dari Xiaomi yang berhasil mendapatkan posisi ke-15 dengan muatan 56%. Sementara Apple telah mempertahankan muatan 40% dengan kepala charger iPad.

Secara keseluruhan, pabrikan Cina unggul dalam menyediakan solusi pengisian tercepat. Sebagian besar dari 10 tempat teratas diduduki oleh pabrikan ini. Sementara pengisian Super Vooc Oppo telah berhasil mengungguli dalam mengisi daya perangkat.

Ini adalah persaingan yang sehat dari sebagian besar produsen, dan kami mengharapkan lebih banyak penemuan di tahun-tahun mendatang. Source: Gizmochina.

0 Response to "Smartphone Fast Charging Tercepat di Dunia, Oppo R17 Pro mengisi daya 92% hanya dalam 30 menit!"

Posting Komentar