Tes Kekuatan Xiaomi Redmi Note 7! Murah Bagus dan Tahan Banting! Ini RAHASIANYA

Redmi Note 7 terbukti sebagai smartphone yang sangat murah dengan perangkat keras yang mengesankan. Fokusnya tidak diragukan lagi terletak pada sensor Samsung 48MP di bagian belakang tetapi itu bukan satu-satunya fitur perangkat yang akan menjadi kesukaan penggemar.

Baca Juga: Unboxing dan Kesan Pertama Xiaomi Redmi Note7

Sebuah video telah muncul di Youtube yang memperlihatkan layar Redmi Note 7 yang sedang menjalani beberapa tes ekstrem, seperti dipukul-pukul dan diinjak-injak..


Perangkat Redmi baru ditampilkan di video saat sedang menjalani berbagai tes ekstrem untuk membuktikan tampilan layarnya tahan lama. Layar itu digunakan untuk memecahkan kenari, kemudian diinjak dengan tumit sepatu wanita beberapa kali.

Selain itu, layar dipukul berulang kali di atas meja dan kemudian digetok dengan penggiling ulen, namun layar tidak retak. Ini video yang diposting di YouTube, jika Anda ingin melihatnya..


Pada sebuah review di youtube juga diperlihatkan Redmi Note 7 ini diinjak-injak dan dipukul-pukul..


Kok bisa kuat? Ini dia rahasianya..

Selama acara peluncuran Redmi Note 7, Xiaomi mengungkapkan bahwa perangkat ini memiliki bodi yang kuat "padat dan seperti berlian". Itu karena handset dilengkapi dengan 2.5D Corning Gorilla 5 panel kaca dengan ketebalan 0.8mm tambahan di bagian depan dan belakang.

Untuk melindunginya dari kerusakan dengan mudah, perusahaan juga memperkuat keempat sudutnya dan proses pemolesan “microcrack” telah meningkatkan kekokohan perangkat. Oleh karena itu, kinerja perlindungan kaca Gorilla pada Note 7 dikatakan empat kali lebih kuat dari kaca pesaing.

Kaca ini juga mempertahankan kejernihan optik dan sensitivitas sentuhan generasi Gorilla Glass sebelumnya. Kita harus menunggu dan melihat apakah Zack Jerry akan mendapatkan Redmi Note 7 dalam waktu dekat. Tapi kemudian, perangkat ini terlihat seperti perangkat yang kokoh yang tahan uji waktu dan penggunaan konstan.

Baca Juga: Tanya Jawab Semua Hal Tentang Redmi Note 7

Dengan demikian sepertinya pengguna tidak memerlukan kaca pelindung tambahaan atau temperglass. Tetapi tentu itu terserah pengguna masing-masing.

0 Response to "Tes Kekuatan Xiaomi Redmi Note 7! Murah Bagus dan Tahan Banting! Ini RAHASIANYA"

Posting Komentar