Unboxing dan Kesan Pertama Xiaomi Redmi Note 7, Bagus Lah di Harga 2 Jutaan!

Sebelumnya Elppas sudah bahas sekilas spesifikasi tentang Xiaomi Redmi Note 7 di hari peluncuran kemarin 10 Januari 2019 di China.

Sekarang mari kita kenalan lebih jauh lagi dengan ponsel terbaru Redmi di awal tahun 2019 ini. Kita colong-colong unboxing ponsel ini dari video yang muncul di China, karena ponsel ini baru beredar di China tentunya.

Langsung aja kita unboxing..

Unboxing Redmi Note 7


Ini dia kotaknya.. Warna putih dengan tulisan Redmi Note 7 di bagian bawah, dan di atas ada sebuah logo yang menegaskan bahwa ponsel ini diberi garansi selama 18 bulan atau 1,5 tahun!

Redmi Note 7 Unboxing

Ketika dibuka, dalam kotak tersebut di bagian paling atas seperti biasa terdapat kotak lagi yang berisi:
  • SIM card tray ejector
  • Buku panduan singkat
  • Kartu garansi
  • Soft case
Selanjutnya ada smartphone Redmi Note 7 tentunya.. Sebelum dikletek di bagian depan dilindungi plastik dengan hilghlight fitur-fitur diantaranya:
  • Kamera 48 MP
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 660
  • Baterai 4000mAh
Redmi Note 7 depan
ReNo 7 ini memiliki layar dengan takik seperti tetesan air sebagai tempat kamera depan sehingga memiliki aspek rasion 19,5:5..

Redmi Note 7 Antutu Score

Di bagian belakang.. Seperti biasa ada sticker imei..

Bagian body belakang Redmi Note 7 ini cukup sepesial karena menggunakan bahan kaca Gorilla Glass dengan finishing warna bergradasi yang indah..

Redmi Note 7 warna Twilight Red
Redmi Note 7 warna Fantasy Blue
Di bagian tas pada ponsel ini ada lubang jack audio 3,5mm, lubang microphone, dan infra red/IR Blaster..


Sedangkan di bagian bawah terdapat port USB Type-C, lubang speaker sebelah kanan, dan lubang mic telpon sebelah kirinya..


Kembali ke isi dus. Di bagian bawah terdapat kepala charger atau power adapter dengan output standar 5V~2A..


Sebenarnya ReNo 7 ini sudah mendukung fast charging Quick Charge 4.0, tapi untuk menekan harga maka charger QC4.0 tidak disertakan, harus beli charger QC secara terpisah.

Dan terakhir ada kabel data/charger yang sudah menggunakan colokan USB Type-C berwarna putih dengan panjang sekitar 1 meter..


Begitulah kira-kira isi dari kotak penjualan Xiaomi Redmi Note 7.

Kesan Pertama Redmi Note 7


Kesan pertama atau first impression untuk ponsel ini.. Dengan harga yang masih seperti sebelumnya yaitu di harga 2 jutaan, sepertinya Redmi menghadirkan standar yang lebih tinggi dengan casing belakang yang menggunakan kaca bukan plastik. Selain itu juga ada port USB Type-C dengan dukungan pengisian daya cepat Quick Charge 4.0 ini merupakan nilai plus yang sangat menarik.

Secara keseluruhan ReNo 7 sangat menarik dengan sepesifikasi yang lumayan tinggi dengan harga peluncuran di China yang bisa dibilang murah.

Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia dan bagaimana harga di Indonesia nanti. Bagaimana menurut Anda?

Next, mungkin Elppas akan me-review sisi lain dari ponsel ini.

0 Response to "Unboxing dan Kesan Pertama Xiaomi Redmi Note 7, Bagus Lah di Harga 2 Jutaan!"

Posting Komentar