Harga Huawei Y7 Pro 2019 Rp. 1,999 Juta! Apa Saja KEUNGGULANNYA?

Hari ini, 17 Januari 2019, Huawei Y7 Pro 2019 resmi masuk Indonesia dengan bandrol harga Rp. 1,999,000,- yang sudah mulai di jual secara online melalui marketplace Lazada.
Apa saja sih keunggulan-keunggulan smartphone Huawei terbaru ini?

1. Layar Dewdrop Lebar

Huawei Y7 Pro 2019 untuk saat ini merupakan ponsel dengan harga dibawah 2 juta yang menawarkan layar dewdrop (tetesan air) paling lebar, yaitu 6,26".

Layar Dewdrop 6,26 inci yang lebar menyajikan tampilan yang lebih jernih dan lebih luas untuk pengalaman mobile yang lebih baik. Layar HD+ IPS beresolusi 1520 x 720 memperlihatkan saturasi yang lebih besar, warna yang lebih jelas dan natural dilihat dari segala sudut.

Jadi buat Anda yang suka layar besar namun budget terbatas, mungkin ponsel ini bisa Anda pertimbangkan.

2. Baterai Besar



Baterai 4.000 mAh yang impresif dengan teknologi penghemat daya berkekuatan AI, membuat Anda bisa bepergian tanpa khawatir dan menikmati hidup yang bebas dari keharusan untuk berhenti mengisi ulang daya smartphone.

Huawei juga mengunggulkan kapasitas baterai yang besar, walaupun hal ini sudah umum di ponsel sekelasnya.

3. Kamera Utama dengan Aperture 1.8



Dengan dua kamera AI di belakang 13 MP + 2 MP, Anda dengan mudah mengenali objek dan dibidik dengan lebih fokus berkat asupan cahaya yang lebih banyak, semua berkat aperture besar f/1.8. Kamera AI ini juga dengan cerdas mengenali sampai 500+ scene dengan 22 label secara real-time, sehingga setiap foto akan dioptimalisasi secara real-time.

Kamera depan 8 MP memiliki fitur retouching otomatis untuk menghasilkan foto yang sempurna. Tak perlu lagi menyunting foto Anda sebab selfie Anda sudah diciptakan untuk merefleksikan sisi terindah Anda.

4. Performa yang Cerdas



Chipset Qualcomm 450 octacore yang efisien dan cerdas dengan 3 GB RAM + 32 GB ROM menyajikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus saat Anda menjalankan banyak aplikasi.

Chipset ini merupakan kelas bawah yang memang biasa digunakan di ponsel pada range harga 2 jutaan atau kurang, seperti yang digunakan juga pada Xiaomi Redmi 5, Realme C1, Oppo A3s, dan Oppo A7.

5. Slot MicroSD Khusus


HUAWEI Y7 Pro 2019 mendukung kartu MicroSD sampai 512 GB3 untuk menyimpan apapun yang Anda butuhkan. Slot khusus tidak hybrid dengan SIM card, sehingga Anda bisa menggunakan dua buah SIM card ditambah dengan MicroSD card.

6.  Unlock dengan Cepat



Face Unlock 2.0 dapat dengan cepat melakukan unlock dari berbagai sudut untuk mengajikan cara proteksi informasi yang nyaman dan aman. Unlock pengalaman Anda selanjutnya dengan sekejap mata.

Baca Juga: Unboxing dan Kesan Pertama Huawei Y7 Pro 2019.

Itulah beberapa hal yang diunggulkan Huawei di ponesel Y7 Pro 2019. Dari daftar diatas, ada dua hal yang menurut saya paling menarik yaitu layar dewdrop yang lebar serta kamera dengan aperture 1.8 yang cukup besar untuk asupan cahaya sehingga lebih memungkinkan tangkapan hasil kamera yang lebih baik terutama pada cahaya rendah. Tapi soal layar besar, itu kembali kepada kecocokan masing-masing.

Untuk mengenal lebih jauh, mungkin nanti akan Elppas review.

0 Response to "Harga Huawei Y7 Pro 2019 Rp. 1,999 Juta! Apa Saja KEUNGGULANNYA?"

Posting Komentar