Galaxy S10 Plus Versi Ceramic Dengan RAM 12GB dan Memori Internal 1TB

Lenovo Z5 Pro GT diluncurkan sebagai ponsel pertama di dunia dengan RAM 12GB pada bulan Desember. Laporan baru mengatakan varian Samsung Galaxy S10 Plus mungkin bergabung dengan daftar ponsel dengan RAM 12GB.


Dilaporkan beberapa bulan lalu bahwa Samsung akan meluncurkan versi Galaxy S10 yang akan memiliki bodi keramik. Versi itu awalnya dikatakan sebagai versi 5G dari Galaxy S10 yang telah disebut sebagai Galaxy S10 X. Berita terbaru mengatakan itu kemungkinan akan menjadi varian dari Galaxy S10 Plus dan akan mengemas memori internal dan RAM besar.

Versi Galaxy S10 Plus ini dikatakan memiliki nomor model SM-G975FC dan akan hadir dalam varian keramik putih dan hitam menurut SamMobile. Leaker yang berbasis di Cina @UniverseIce yang dikenal dengan bocoran-bocoran terkait Samsung-nya juga mengungkapkan dalam sebuah tweet kemarin bahwa versi keramik S10 Plus juga akan memiliki RAM 12GB dan penyimpanan 1TB!


Tweet itu juga mengatakan keramik dibuat melalui proses khusus yang tidak hanya membuatnya tahan terhadap goresan tetapi juga "tahan jatuh". Kami percaya maksudnya ponsel ini juga akan dapat bertahan lebih baik daripada varian kaca. Namun, fitur ini memberi bobot tambahan pada ponsel. Terakhir, ia mengatakan akan memiliki kilau logam yang akan membuatnya terlihat sangat bagus dan menarik.

Baca Juga: Pemindai sidik jari in-display Samsung Galaxy S10 series tidak berfungsi jika menggunakan screen protector.

RAM 12GB dan memori internal 1TB sebenarnya terlalu banyak dan jika kita jujur ​​kita tahu itu berlebihan. Kami percaya versi Galaxy S10 Plus ini kemungkinan akan terbatas pada negara asal Samsung dan Cina. Dan harganya mungkin akan mahal.

0 Response to "Galaxy S10 Plus Versi Ceramic Dengan RAM 12GB dan Memori Internal 1TB"

Posting Komentar