Sensor Sidik Jari In-display Samsung Galaxy S10 Tidak Berfungsi Saat Menggunakan Screen Protector

Samsung Galaxy S10 series mendatang akan menjadi ponsel pertama Samsung yang dilengkapi pemindai sidik jari in-display (dalam layar). Meskipun ini berita yang mengasyikkan, sebuah laporan baru mengatakan Anda mungkin harus mengorbankan pelindung layar (PET screen protector, tempered glass) jika Anda ingin menggunakan fitur fingerprint sensor.

Menurut Armadillotek, pembuat aksesori ponsel yang berpusat di AS, pemindai sidik jari layar Galaxy S10 tidak berfungsi dengan pelindung layar.


Armadillotek memiliki hard casing yang disebut seri Vanguard yang dilengkapi dengan pelindung layar bawaan. Namun, berdasarkan perkembangan baru, mereka telah mengumumkan casing ini tidak akan datang dengan pelindung layar built-in meskipun daftar di situs mereka mengatakan demikian.


Kami percaya Samsung sudah mengetahui hal ini dan mungkin akan datang dengan pelindung layarnya sendiri yang tidak menggangu fungsi pemindai sidik jari di layar. Namun, ingatlah bahwa ini hanya spekulasi dan Anda mungkin harus menggunakan ponsel tanpa pelindung layar jika Anda ingin menggunakan sensor sidik jari. Atau anda bisa mencoba terlebih dahulu fungsi itu sebelu merekatkan screen protector.

Akankah perkembangan baru ini menghalangi Anda untuk membeli ponsel Galaxy S10 atau itu bukan masalah bagi Anda? Beri tahu kami di kotak komentar.

0 Response to "Sensor Sidik Jari In-display Samsung Galaxy S10 Tidak Berfungsi Saat Menggunakan Screen Protector"

Posting Komentar