Iklan Header

Mengenal UnlockTool: Software PC Untuk Atasi Lupa Password Android dan ID Apple

Lupa password ID Apple, iCloud, pola/PIN masuk menu di ponsel Android? Dan tidak bisa diatasi dengan cara "Forogot Password" karena mungkin sudah tidak memiliki akses ke no HP atau email yang terkait dengan akun. Hal tersebut memang cukup membuat frustasi, terutama kalau di ponsel iPhone terkadang tidak bisa diapa-apakan karena terkunci password.

Salah satu solusi untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan software Unlocktool dari Unlocktool.net.

Apa itu UnlockTool?

 

UnlockTool adalah software PC yang bisa menghapus atau membaypass iCloud ataupun akun pada ponsel baik Apple maupun merk lain seperti Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Infinix, Asus, Huawei, iTel, dll. Selain itu juga tersedia berbagai Tools untuk perbaikan dan otak atik ponsel, seperti: Unlockbootloader, Testpoint, Flashing, dll.

Softare ini merupakan salah satu yang wajib bagi Teknisi HP karena memang banyak juga konsumen yang mangalami masalah lupa pola/pin password iCloud, Mi Cloud, dll.

Unlocktool Gratis?

Unlocktool merupakan software berbayar, tidak gratis, dan tidak bisa di crack karena untuk menjalankannya harus selalu terhubung ke server Unlocktool melalui internet.

Walaupun berbayar, tapi harganya cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp. 100.000/bulan (minimal 3 bulan) atau lebih murah lagi jika Anda melakukan subscribe/aktivasi per 6 bulan atau 1 tahun. Selain itu juga ada penyewaan softare Unlocktool per 6 jam, 12 jam hingga 24 jam, denganharga terjangkau mulai Rp. 10.000 saja.

Bagi Teknisi HP, harga Rp. 100.000 per bulan itu sangat murah, karena hanya dengan 1-2 customer saja yang melakukan transaksi lupa pola misalnya, itu sudah bisa balik modal. Untuk jasa bypass biasanya dikenakan biaya sekitar Rp. 75-150rb.

Bagi Anda non-teknisi yang mau ngulik unlock sendiri bisa menyewa akun software Unlocktool mulai Rp. 10.000. Saya pribadi pernah coba menyewa dan berhasil unlock iPhone 6 Plus dengan lancar.

Sebelum Membeli Unlocktool

Sebelum membali aktivasi software Unlocktool, sebaiknya Anda cek dulu daftar ponsel yang didukung, pastikan ponsel yang ingin Anda unlock sudah didukung oleh software ini, karena tidak semua perangkat bisa di-unlock, biasanya perangkat keluaran terbaru karena memiliki keamanan yang baru.

Anda bisa cek pereangkat apa saja yang sudah didukung melalui link "Suppoerted Models" pada menu navigasi di situs resminya.

Cara Menggunakan Unlocktool

Secara tampilan, software ini cukup user-friendly atau mudah difahami, tinggal Anda fahami istilah-istilahnya saja.

Saran saya, Anda tidak perlu menghafal setiap detailnya karena mungkin akan memakan waktu banyak untuk mempelajari secara keseluruhan.

Ketika ada ponsel masuk yang ingin di-"servis", Anda bisa cari tutorialnya di Youtube, dan ikuti langkah-langkahnya. Nanti, seiring perjalanan akan semakin faham bagaimana menggunakan software ini.

Apakah Unloctool Ilegeal?

Ilegal atau tidak, menurut saya pribadi lebih kepada darimana asal ponsel yang ingin digarap. Pastikan hanya menggunakan tool ini untuk mengatasi solusi yang memang benar-benar lupa pola/password bukan ponsel hasil curian.

Selain itu, melakukan UBL dan Flashing bukanlah hal yang ilegal.

Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Mengenal UnlockTool: Software PC Untuk Atasi Lupa Password Android dan ID Apple"