Iklan Header

Spesifikasi Samsung Galaxy A34 5G dan Isi Kotak Penjualannya. Tidak ada Charger?

Hai guys! Di bulan Maert 2023 ini Samsung keluarin HP terbaru lagi, yaitu Samsung Galaxy A34 5G. Yuk, langsung saja kita unboxing!

Ketika kita membuka kotaknya, tampilan depan langsung menampilkan desain dari Samsung Galaxy A34 5G dengan varian warna sesuai unit yang kita unboxing, yaitu berwarna Ocean Silver dengan varian memorinya 8/128 GB. 

Di dalamnya, ada unit smartphone yang masih terbungkus plastik dan di pembungkusnya terdapat 3 selling point utama, yaitu layar Super AMOLED yang dilindungi Corning Gorilla Glass 5, triple kamera 48MP dengan OIS, proteksi IP67 water dan Dash resistant. 

Lalu di bawahnya, ada dus kecil untuk menempatkan PIN SIM tray-nya dan di dalamnya terdapat kabel data bawaan USB Type-C, buku panduan, dan kartu garansi resminya. Tidak ada charger adptor di dalam kotaknya, jadi kalian harus beli terpisah charger Samsung 25W untuk fast charing.

Setelah kita rapikan, kita melanjutkan ke handphonenya. Tampilannya bahkan lebih cantik dilihat langsung dibandingkan gambar di boxnya tadi. Warna favoritku adalah silver, dengan sedikit hologramnya yang membuatnya masih terlihat muda dan sayangnya meninggalkan bekas jari. 

Framenya melengkung dengan finishing glossy, dan bodinya terasa agak lebar, tapi masih oke digenggaman.

Di sisi kanan ada tombol volume dan tombol power, di sisi kirinya bersih, di sisi atasnya ada slot SIM tray untuk dual nano SIM dan SD card, lalu di bagian bawahnya ada speaker stereo dan port USB-C untuk mengisi daya. Sayangnya, tidak ada jack audio.

Saat aku menyalakan handphone-nya, layarnya Super AMOLED berukuran 6,6 inci dan pertama kali saya mencoba, rasanya sangat nyaman untuk menonton YouTube karena ada stereo speaker yang suaranya juga oke. 

Layarnya juga didukung dengan refresh rate 120Hz yang masih bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. 

Shortcut settingannya juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC. Untuk performa dan jaringan 5G-nya, didukung dengan MediaTek Dimensity 1080 octa-core 2,6 GHz dan baterainya berkapasitas 5000 mAh. 

RAM-nya 8 GB dan sisa 3,7 GB dan masih bisa ditambah lagi pakai RAM Plus sampai 8 GB. Untuk memori internalnya, ada 128 GB. 

Bagian kameranya dilengkapi dengan triple kamera, main kameranya 48MP, ada lensa Ultra Wide 8 MP, dan makro 5MP. Hasil fotonya dan videonya bisa diambil dalam mode portrait, auto, Ultra Wide sampai mode night, dan maksimal recording bisa 4K 30fps. Namun, jika menggunakan stabilisasi hanya bisa full HD 30fps. Untuk kamera depannya, kita bisa set di 4K.

Harga:

  • Samsung Galaxy A34 5G 8GB + 128GB = Rp. 4.999.000
  • Samsung Galaxy A34 5G 8GB + 256GB = Rp. 5.399.000
Harga promo turun sekitar 500rb, cek harga terbaru di Shopee.

Sumber foto: FlashGadget.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Samsung Galaxy A34 5G dan Isi Kotak Penjualannya. Tidak ada Charger?"