Iklan Header

Jasa Servis HP di Bandung? Coba Deh SJ Cell, Biaya Perbaikannya Murah

Apakah Anda sedang mencari jasa servis HP terpercaya di sekitaran Bandung selatan? Coba deh ke SJ Cell. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di bidang perbaikan ponsel, SJ Cell telah menjadi rujukan bagi banyak orang yang membutuhkan jasa servis HP murah dan terpercaya.

Kalau saya perhatikan, yang datang ke SJ Cell ini kebanyakan para "pemain", jadi memang sudah kesohor di kalangan para pemain, bahkan dari toko-toko besar pun suka masukkan ke sini, sisanya ya user yang sudah pada tau. 

Tapi ada tapinya si SJ Cell ini, nanti saya ceritakan dibawah..


SJ Cell sangat mengutamakan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan. Ownernya menurut saya jujur dan amanah, SJ Cell memberikan layanan perbaikan HP dengan sparepart yang berkualitas. SJ Cell juga menawarkan harga yang kompetitif dan relatif murah dibandingkan dengan layanan serupa yang ada di pasar, makanya suka ada yang lempar servis, karena masih cuan.

SJ Cell menyediakan berbagai jenis layanan perbaikan HP, mulai dari perbaikan layar rusak, ganti LCD, ganti baterai, perbaikan hardware, perbaikan software, pembersihan dan perawatan, backup dan restore, unlock HP, dan pemasangan aksesoris. Anda dapat mempercayakan HP Anda kepada SJ Cell untuk mendapatkan hasil perbaikan yang maksimal.

Dalam melakukan perbaikan HP, SJ Cell selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan dan selalu memberikan konsultasi teknis secara gratis untuk membantu memecahkan masalah HP Anda. Di area sana memang banyak juga counter servis HP, tapi banyak yang ngecek aja harus bayar.

Untuk membuat pemesanan atau konsultasi teknis, Anda bisa mengunjungi kami di:

  • Alamat: Jl. Sukamenak, Gg. Sukaluyu Selatan I, Sukamenak Kab. Bandung 40227.
  • Nomor WA 0853-2047-2594. 

Google map:


SJ Cell siap membantu Anda memperbaiki HP Anda dan memberikan pengalaman penggunaan HP yang lancar dan menyenangkan. Jangan ragu untuk mempercayakan HP Anda kepada SJ Cell, salah satu jasa servis HP terbaik di Bandung.

Ok sekarang saya jelaskan "tapi"-nya si SJ Cell ini. SJ Cell kalau soal servis dan harga sudah oke, tapi-nya menurut saya kurang mampu berkembang karena lemah di promosi. Olehkarena itu, disini Elppas bantu pemasarannya biar lebih banyak orang yang tau tempat servis HP di Bandung, khususnya Bandung selatan, yang servisannya bagus dan murah.

Disclaimer: Disini saya hanya mempromosikan SJ Cell secara gratis, tidak di endorse, hanya berdasarkan dari pengalaman saja.

Posting Komentar untuk "Jasa Servis HP di Bandung? Coba Deh SJ Cell, Biaya Perbaikannya Murah"