Iklan Header

Ternyata Cara Sederhana Ini Bisa Menghasilkan Uang Dari Affiliate Shopee

Gak nyangka juga ya, iseng-iseng daftar Affiliate Shopee dan iseng-iseng juga tanam link bisa menghasilkan uang, walaupun ya masih recehan. Tapi kalau dikali banyak dan diseriuskan mungkin akan besar juga. Diluar sana saya lihat banyak yang menghasilkan jutaan dair Affiliate Shopee.

Oke, tidak usah muluk-muluk dulu dapat menghayal dapat jutaan, dapat puluhan ribu juga sudah senang. Masalah angka bisa di scale-up belakangan.

Bagaimana cara sederhana sederhana menghasilkan uang dari Affiliate Shopee?

Saya cuma tanam link Affiliate Shopee di deskripsi video-video Youtube saya. Jadi saya review sebuah produk yang dijual di Shopee, lalu saya kasih link pembelian dibawahnya, di kolom deskripsi.

Platform selain Youtube juga banyak, seperti Blogger ini, TikTok, IG, Facebook dan lainnya. Bahkan di dalam Shopee itu sendiri juga ada Shopee Live dan Shopee Video.

Di Facebook mungkin kalian juga pernah lihat di beberapa group ada yang suka sebar link Shoope. Tapi kalau di FB lebih cenderung SPAM sih, dan harus rajin posting berulang karena mudah tenggelam.

Lebih baik di Youtube channel sendiri, apalagi sekarang ada Youtube Short juga yang kedepannya katanaya akan dikembangkan lagi. TikTok, IG, Shopee Video lebih recommended karena itu di ID kita sendiri.

Kalau mau daftar Affiliate Shopee silahkan klik disini.

Posting Komentar untuk "Ternyata Cara Sederhana Ini Bisa Menghasilkan Uang Dari Affiliate Shopee"