Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Shopee Xpress INSTANT Bisa Pickup Dari Jam Berapa Sampai Jam Berapa?

Layanan Shopee Xpress saat ini sudah mendukung layanan Instant. Ini seperti Gojek ataupun Grab barang bisa sampai dengan cepat di hari yang sama.

Mungkin kamu sudah sering melihat ojek online di jalanan dengan jaket dan helm berwarna orange dengan logo Shopee. Berawal dari Shopee Food, sekarang juga sudah mendukung pengiriman barang yang dipesan melalui marketplace Shopee.

Bagi penjual, bisa mengaktifkan layanan Shopee Xpress Instant di menu Pengaturan Jasa Kirim Toko. Ada tiga pilihan instant saat ini, diantaranya:

  1. Shopee Xpress Instant
  2. GoSend Instant
  3. GrapExpress Instant

Bagi pembeli, bisa memilih jasa pengiriman ini saat melakukan checkout. Pilihannya hanya ada "Instant" saja yang nanti akan dipilihkan secara otomatis oleh Shopee.

Biasanya kalau berdasarkan pengalaman saya, Shopee Xpress Instant selalu diutamakan. Karena saya aktifkan  Shopee Xpress Instant dan GoSend Instant, tapi setiap ada orderan instant selalu dapat Shopee Express.

Pemebeli juga bisa memilih kurir setelah melakukan order di menu Edit Pengiriman, jika penjual mengaktifkan beberapa pilihan kurir.

Dari Jam Berapa Sampai Jam Berapa Layanan Shopee Xpress Instant?

Layanan ini bisa di pickup pada:

  • Hari Senin-Minggu (setiap hari)
  • Jam 08:00 - 20:00

*Tergantung jam kerja seller juga ya. 

Ada baiknya jika menggunakan layanan Instant, kamu order di jam kerja saja (08:00 - 17:00) sehingga kemungkinan barang sampai di hari yang sama lebih tinggi.

Berapa lama barang di pickup?

Cepat/lambat pickup tergantung pada lokasi. Berdasarkan pengalaman saya waktu pickup tidak lama, sekitar 15-30 menit, (Lokasi saya di kota Bandung). Sama halnya seperti Gojek, relatif cepat. Kalau Grab menurut penglaman saya lebih lama makanya saya nonaktifkan Grab.

Posting Komentar untuk "Shopee Xpress INSTANT Bisa Pickup Dari Jam Berapa Sampai Jam Berapa?"