Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

WAH Kurir/Ojol Pake iPHONE 13 Nih? (Introducing New Apple iPhone 13)

iPhone 13 dan 13 Pro diluncurkan hari ini 14 September 2021 di US atau tanggal 15 waktu Indonesia. Apple juga memperkenalkan iPhone 13 melalui kanal Youtube resminya.

Dalam video nya, Apple menampilkan EVERYDAY HERO, sebuah film palsu tentang seorang pahlawan (kurir pengirim paket) dan iPhone 13 andalannya. 

Mereka menghadapi setiap tantangan yang menghadang. Menampilkan smartphone yang Tahan Air (water resistance) bisa tetap diletakan di holder pada motor saat hujan. 

Perisai Keramik, yang lebih keras daripada kaca ponsel cerdas mana pun. 

Kamera dengan Mode Sinematik baru, yang menambahkan kedalaman bidang yang dangkal ke video Anda dan mengalihkan fokus secara otomatis. 

5G super cepat pada chip Bionic A15 (5nm). 

Bahkan daya tahan baterai lebih lama. 

Dan mode Malam yang ditingkatkan.


Serius? Dalam iklan si kurir mengirim barang seharian dari pagi hingga menjelang malam, dan setelah selesai mengirim barang, dia pun melanjutkan nge-date dengan sisa baterai 36%. Padahal iPhone cukup terkenal dengan kapasitas baterai yang kecil.

Dalam video tersebut tidak dijelaskan berapa mAh kapasitas baterai iPhone 13. Namun mengingat chip terbaru Bionic A15 yang dibuat pada arsitektur 5nm cukup masuk akal dapat menghemat daya baterai.

Silahkan simak video official Apple berikut ini..

Walaupun iklan perkenalan iPhone 13 menampilkan film pendek tentang kurir pengirim paket, namun secara harga tentu saja kurang masuk akal jika dipake untuk kurir dan ojek online (ojol) di Indonesia.

Harga iPhone 13 di US dibandrol pada $800 (sekitar Rp. 11.400.000). Kalau di Indonesia ya biasanya lebih mahal dan masuk resmi juga mungkin sekitar Desember biasanya.

Posting Komentar untuk "WAH Kurir/Ojol Pake iPHONE 13 Nih? (Introducing New Apple iPhone 13)"