Iklan Header

Incantation "Mantera" Membangun Percaya Diri, Lakukan Tiap Hari Agar Sukses!

Cobain lakuin hal ini di waktu pagi! 

 
Ada satu hal yang sampe saat ini masih rutin gue lakuin di setiap pagi. Hal itu gue lakuin dari dulu dan perlahan tapi pasti berhasil mengubah hidup gue. Hal itu adalah “incantation” Makanan apaan tuh co? Bukan, bukan makanan... 
Incantation yang dalam bahasa Indonesia artinya mantera, jimat, atau sihir, adalah formula magis yang dimaksudkan untuk memicu efek magis pada seseorang atau benda. Dalam hal motivasi, Incantation adalah kata-kata dan gerakan yang diucapkan dan dilakukan berulang kali untuk memberikan efek tertentu. Efek tersebut bisa berupa kepercayaan diri, semangat yang membara, dan rasa senang. Nah, pernahkah Anda mempraktikkan incantation di kehidupan sehari-hari?
Gue tau incantation dari Anthony Robbins, seorang pelatih sukses nomor 1 dunia. Dia bilang kalo manusia itu sangat dipengaruhi sama apa yang “dipercayainya” (people are believe driven). Segala tindakan kita, dipengaruhi oleh apa-apa yang kita percayai. 
 
Nah sayangnya banyak hal yang salah yang udah kita percaya, apalagi kalo terlahir dari keluarga miskin dan berpikir ga akan pernah bisa kaya. Itu semua SALAH! Harus ada belief system baru yang diinstall ke alam bawah sadar, salah satu caranya yaa dengan incantation. 
 
Memasukan kata-kata rutin ke dalam diri, yang nantinya kata-kata tersebut bisa menjadi belief system baru yang akan mengubah hidup kita.
 
Berikut adalah cara melakukan incantation: 
  • Membuat kalimat positif tanpa kata jangan, tidak, dan bukan. 
  • Menggunakan kalimat “saat ini, sekarang” 
  • Diucapkan secara berulang minimal 10x dalam satu kalimat. 
  • Ucapkan dengan senyuman, antusias, penuh keyakinan, dan perasaan bersyukur. 
Contoh Incantation: 
  • “Pagi ini saya mengizinkan diri saya tambah sehat, tambah kaya, tambah bahagia, tambah keimanannya.” 
  • “Hari ini saya mengizinkan diri ini tambah semangat, rajin berjuang, dan sukses luar biasa.” 
Lakukan incantation ini secara berulang, bisa dilakukan pagi, siang atau malam. Kalo gue sih ngelakuinnya pagi hari dan perlahan kata itu bisa menghancurkan mental block dalam diri & reinstall belief system positif ke dalam alam bawah sadar. 
 
Gue udah ngelakuin ini dan berhasil, makanya gue share polanya biar bisa juga kamu terapkan dalam kehidupan. Selamat mencoba! 
 
Contoh lain Incantation?
  • This is My Reason
  • This is My Drive
  • This is My Power
  • This is Me
Sudah membaca 4 kalimat di atas? Kini, tinggal Anda ucapkan berulang kali dan rasakan khasiatnya sendiri. Niscaya, semangat yang unstopable akan ada para diri Anda.
 
Sumber: FB Rico Huang, ESQ, Wikipedia

Tambahan:

Jika Anda muslim mungkin sudah tidak aneh dengan hal ini, yang dilakukan berulang tiap hari, yaitu Sholat dan berdo'a, ini mirip-mirip incantation, namun terkadang masih banyak orang yang sholat/berdoa tanpa mengetahui artinya dan maknanya. Jadi mulai sekarang, pastikan Anda tahu apa yang Anda ucapkan.

Posting Komentar untuk "Incantation "Mantera" Membangun Percaya Diri, Lakukan Tiap Hari Agar Sukses!"