Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Menambahkan Efek Khusus ke Pesan (DM) Instagram Anda

Pesan langsung Anda di Instagram tidak harus terlihat begitu sederhana. Seperti setiap fitur Instagram lainnya, Anda dapat menambahkan efek khusus ke pesan Anda sebelum mengirimnya. Berikut cara mengakses dan menerapkan efek ini.

Catatan: Untuk mendapatkan akses ke efek ini, Anda harus mengaktifkan integrasi Facebook Messenger terlebih dahulu. Selain menghadirkan berbagai opsi perpesanan baru, ini juga memungkinkan Anda mengirim SMS ke teman Facebook langsung dari Instagram.

Buka aplikasi Instagram di perangkat Android atau iPhone Anda, lalu kunjungi daftar DM Anda dengan mengetuk ikon Messenger di sudut kanan atas layar beranda.

Masuklah ke percakapan yang Anda ingin coba mengirim teks dengan efek khusus.

Ketik pesan Anda di kotak teks di bagian bawah. Saat Anda mulai mengetik, tombol kamera di sebelah kiri akan diganti dengan ikon kaca pembesar. Ketuk tombol itu setelah Anda memasukkan pesan lengkap Anda.


Di bagian paling atas menu geser-atas berikut, Anda akan menemukan pesan Anda ditampilkan dengan empat efek khusus yang berbeda.

 

Semua filter ini interaktif. Jadi, misalnya, jika penerima mengetuk pesan teks yang dikirim dengan efek khusus bertema hati, sekelompok hati virtual seperti balon akan dirilis di layar mereka.

Demikian pula, opsi kotak hadiah menyembunyikan pesan Anda, dan hanya jika orang lain menyentuhnya, pesan itu akan terbuka dan mengungkapkan apa yang telah Anda kirim. Filter confetti akan menggetarkan ponsel penerima saat disentuh.

Berkat pembaruan lintas platform Facebook, ada lebih banyak hal yang dapat Anda lakukan untuk menyesuaikan pengalaman perpesanan Anda di Instagram. Anda dapat mengirim pesan yang menghilang dalam Mode Lenyap baru, pilih emoji mana yang muncul di pop-up reaksi cepat, dan ubah diri Anda menjadi stiker selfie.

Posting Komentar untuk "Cara Menambahkan Efek Khusus ke Pesan (DM) Instagram Anda"