Pengalaman Menggunakan Xiaomi Redmi Note 8 vs Realme 5, Bagus Mana?

#share

Banyak yg nanya realme 5 bagus apa ngga.

Setelah ane coba ±2 harian.

Kesimpulan ane gini.


Realme 5 vs redmi note 8 semua 4/64.


Kualitas body bagus redmi,body kaca dan enak di pandang,yg saya pakai warna putih,mirip kaya Huawei p20 gitu rasanya 😅👍

Untuk gamming,saya lebih ngerasa framedrop di realme 5 nya,walaupun ga sering sih,tapi ke2 nya sama2 bagus untuk game,yg saya mainin,ML MLA COD mentok kanan.

Kalau untuk panas,lebih panas redmi nya,karna body kaca,tapi perbedaan tipis aja sih,kalau ada yg panas nya agak over,mending di garansiin ajah,atau jual buat beli yg baru lagi,karna itu cacat produk menurut saya.

Untuk kamera,kalau chromeboost di tiadakan,hasil bagus redmi note nya,tapi kalau chromeboost aktif,hasil nya bagus realme 5 nya sih.

Kalau untuk malam hari nya,bagus realme 5 karna ada nightscape,tapi kalau pakai Gcam kualitas 11 12 ga jauh beda untuk malamnya.

Untuk suara,realme lebih kecil suaranya ketimbang redmi,dari beberapa lagu yg saya denger berbarengan.

Daya tahan batre kuat realme 5 nya,saya pakai dari jam 10 pagi - 1 malam sisa 5%an baru cas,total saya pakai itu buat ML ± 1½ jam COD 3 jam MLA 1jaman,sisanya YouTube dan sosmed bisa bertahan 15 jam.

Kalau redmi nya dari jam 10 pagi - 10 malam sisa 7%.

Tapi untuk anda yg sering dadakan pergi,saya lebih mengutamakan ke redmi,karna charge nya support 18W dan ngisinya lumayan cepet.
Dalam waktu ½ jam sudah ke isi antara 30-40% di mode pesawat.

Kalau realme,pengisiannya sangat lama.

Dari segi apalagi yaah.
Di antara realme 5 dan redmi note 8,banyak + di redmi,tapi itu kembali ke anda,kalau anda mengutamakan kamera sama daya tahan batre,bagus realme.

Tapi saya lebih mengutamakan data cas cepet,karna saya sering pergi dadakan,jadi sering cas sbentar cabut.

Untuk gaya juga enak redmi,karna serasa hp high class gitu.

Gitu aja sih menurut saya.
Kurang lebihnya minta mas.

Sumber: FB Jafar S A.

Catatan: Pandangan setiap orang mungkin berbeda, tapi semoga ini bisa membantu dalam menentukan pilihan antara Redmi Note 8 vs Realme 5.

0 Response to "Pengalaman Menggunakan Xiaomi Redmi Note 8 vs Realme 5, Bagus Mana? "

Posting Komentar