Banyak yang Salah! Cara Menaiki Eskalator, Menurut Produsen Eskalator

Tentu orang tidak boleh berjalan di eskalator apalagi jika sedang banyak orang. Menurut laporan CBC baru-baru ini, semua pejalan kaki melanggar eskalator lebih cepat. Otis Elevator Company bahkan mengatakan bahwa berjalan di eskalator membahayakan keselamatan. Tapi bukan itu yang kami bicarakan di sini. Kami di sini karena wahyu yang mengejutkan dari Otis.

Menurut CBC:

Otis, produsen eskalator (dan pemilik merek dagang dari istilah eskalator) sebenarnya merekomendasikan pengguna berdiri di tengah eskalator dengan kedua tangan di kedua pegangan untuk keamanan maksimum.

Ilustrasi: Benjamin Currie

Ketika dimintai komentar, perwakilan Otis mengkonfirmasi bahwa perusahaan tidak menyarankan berjalan di eskalator, dan bahwa pengguna harus "melangkah, berpegangan pada rel dan tetap waspada." 22 rekomendasi keselamatan yang tercantum di situs web Otis termasuk "berdiri di tengah dan menghadap ke depan," tetapi mereka tidak menyebutkan berpegangan dengan dua tangan.

Tetapi untuk amannya, kami mengilustrasikan visi utopia Otis untuk dunia yang lebih aman.

Berikut adalah beberapa hal yang secara eksplisit disarankan oleh halaman keselamatan Otis:
  • Jangan gunakan eskalator yang berhenti sebagai tangga
  • Tidak bersandar
  • Tidak menggunakan tongkat
  • Jangan duduk
  • “Berhati-hatilah jika Anda mengenakan kacamata bifokal”
  • "Pegang anak-anak dengan kuat dengan satu tangan"
  • “Jauhkan pakaian longgar dari tangga dan samping”
  • Jangan berdiri di bagian atas atau bawah eskalator <== ya iya lah ngehalangin orang

Benar-benar ada risiko kecil untuk berjalan eskalator: Seperti ditunjukkan CBC, di AS sekitar 10.000 orang cedera pada eskalator setiap tahun. Dan satu penelitian di Tokyo menyalahkan berjalan kaki adalah yang paling sering membuat cedera saat di eskalator di Tokyo.

Saya tau hal ini mungkin sepele bagi kebanyakan orang. Tapi ketika sial datang maka resikonya terjepit, terpeleset, terjatuh hingga mengakibatkan cacat atau mungkin kematian.

Saya tidak mengatakan Anda harus memegang pegangan tangan dengan kuat. Tapi perhatikan langkahmu, ya? Source.

0 Response to "Banyak yang Salah! Cara Menaiki Eskalator, Menurut Produsen Eskalator"

Posting Komentar