2 Cara Menyembunyikan Lubang Kamera Depan Samsung Galaxy S10/S10e/S10 Plus

Bukan penggemar hole-punch? Anda bisa menyembunyikannya.

Samsung Galaxy S10/S10e/S10+ series tidak memiliki poni pada layar Infinity-O; sebagai gantinya, ia memiliki potongan untuk kamera yang menghadap ke depan. Potongan untuk kamera, kadang-kadang disebut sebagai hole-punch, adalah lingkaran atau bentuk seperti pil tergantung pada model S10 yang Anda miliki.


Ada 2 cara untuk menghilangkan atau menyembunyikan agar bulatan kamera depan tidak menganggu pandangan.

Cara 1: Menambah bar hitam untuk menyembunyikan lubang kamera


Potongannya ada di sudut kanan atas layar, dan bagi sebagian orang, itu dapat mengganggu. Untungnya, Samsung menyertakan opsi untuk menyembunyikan kamera pelubang dengan perubahan pengaturan cepat.


Jika Anda termasuk di antara mereka yang tidak menyukai potongan lubang, buka aplikasi Pengaturan pada Galaxy S10 dan buka Display > Full screen apps dan geser sakelar di sebelah Hide front camera ke posisi Nyala. Sehingga tampilannya akan seperti ini..


Antarmuka pada S10 Anda akan berkedip dan mengatur ulang sendiri karena membuat bagian atas layar menjadi hitam, pada dasarnya menyembunyikan potongan. Anda juga akan mendapatkan lebih banyak ruang untuk ponsel Anda untuk menampilkan pemberitahuan aplikasi dan informasi lainnya di bilah status.

Cara 2: Menggunakan wallpaper Samsung Galaxy S10 yang menyamarkan lubang kamera


Jika Anda tidak ingin kehilangan space layar di bagian atas, coba menggunakan wallpaper khusus untuk Samsung Galaxy S10 yang sudah disesuaikan sehingga menyamarkan lubang kamera seperti ini..


Pengguna di Redditt telah membuat sub-Redditt dengan kumpulan wallpaper kreatif yang menggabungkan takik ke dalam karya seni. Yang paling umum adalah memasukkan cut-out sebagai mata karakter dalam wallpaper, karakter yang paling umum adalah Wall-e, R2D2 dan bahkan Darth Vader. Anda bahkan dapat menemukan wallpaper dengan Bender dari Futurama, yang matanya sangat pas dengan tampilan S10+ yang terpotong.

Ada juga yang menggunakan lubang kamera depan S10 sebagai hidung kucing dan anjing dan bahkan melangkah lebih jauh dengan menggunakannya sebagai bagian dari teropong yang dipegang oleh Kim Jong Un, untuk memata-matai seseorang. Beberapa pengguna menjadi konyol dan membuat wallpaper dengan lebih banyak cut-out di dalamnya, sehingga menyiratkan "takik apa?"

Ide wallpaper kreatif dan konyol untuk smartphone andalan Galaxy tampaknya berasal dari pengguna Twitter MattCabb, yang memiliki tautan ke galeri imgur untuk wallpaper ini. Sejumlah wallpaper yang dibagikan olehnya tampaknya telah memicu kreativitas internet, yang mengarah ke penciptaan sub-redddit, yang sekarang penuh dengan semua jenis desain. Silahkan berkunjung ke sana untuk menemukan latar belakang yang sempurna untuk S10/S10+ Anda.

Anda dapat menjelajahi dan mendownload wallpaper kreatif ini di sini.

0 Response to "2 Cara Menyembunyikan Lubang Kamera Depan Samsung Galaxy S10/S10e/S10 Plus"

Posting Komentar