Tas RANSEL MENGAMBANG: Teknologi Stabilizer Militer yang Membuat Lebih Ringan Saat Dibawa Lari atau Mendaki

Mendaki berarti naik dan turun, tidak hanya untuk jarak yang jauh - setiap langkah menaikkan dan menurunkan bawaan Anda, yang berarti ketika ransel (backpack) turun maka akan menekan Anda lebih berat. Teknologi ini akan mengurangi efek itu, ransel akan lebih stabil sehingga tidak akan menambah beban pundak.

Ini seperti OIS (Optical Images Stabilization) pada lensa kamera yang membuat lensa berusaha tetap pada posisinya walaupun ada goyangan dari tangan, sehingga video yang dihasilkan lebih halus pergerakannya.

Perhatikan posisi ransel pada saat dibawa lari, ia seperti melayang, lebih stabil pada posisinya, tidak naik turun terlalu jauh sehingga tidak menambah beban orang yang membawanya.


Desainer HoverGlide mengatakan ransel mereka dapat mengurangi dampak fisik dari beban berat hingga 86% berkat sistem kerangka ganda dan katrol yang telah dipatenkan. Pada dasarnya, satu set kabel bungee membantu menjaga paket pada satu ketinggian dari tanah, mengurangi gerakan naik-turun itu, sehingga ransel lebih stabil.


Akibatnya, bawaan mengurangi ketegangan dan beban bahu dan sendi, yang memungkinkan traveler untuk bergerak lebih cepat dan lebih ringan. "Dengan mengeluarkan energi yang sama," Lawrence Rome dari University of Pennsylvania menjelaskan, "Anda dapat membawa 22 kg pada ransel normal atau 27 kg pada ransel ergonomis yang yang diberi suspensi ini." Ini memberi Anda "5 kg tambahan gratis" dengan mengerahkan upaya yang sama."


Ransel ini awalnya dirancang untuk (dan diuji oleh) berbagai cabang militer AS, selain meringankan juga dibuat agar tahan lama dan tahan air. Empat versi sedang dibuat saat ini: Trekker, Commuter, Hiker dan Tactical. Semua akan menggunakan teknologi dasar yang sama, hanya pada skala yang berbeda untuk berbagai kasus penggunaan.

0 Response to "Tas RANSEL MENGAMBANG: Teknologi Stabilizer Militer yang Membuat Lebih Ringan Saat Dibawa Lari atau Mendaki"

Posting Komentar