DxOMark: Xiaomi Mi 9 Smartphone Terbaik di Video, Samsung Galaxy S10+ Terbaik Untuk Selfie

Kamera telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari smartphone, dan ponsel pintar yang baik tidak dapat sempurna tanpa dilengkapi dengan kamera yang sama bagusnya. Biasanya flagships seperti iPhone, seri Samsung Galaxy S dan Note, dan baru-baru ini, Google Pixel, tetap menjadi yang teratas dalam hal fotografi dan videografi ponsel pintar. Namun belakangan ini, kami juga melihat peningkatan yang konsisten di bidang ini dari banyak merek yang berfokus pada utilitas alih-alih persona premium.

Xiaomi adalah salah satu merek seperti itu dan telah mengeluarkan kamera yang bagus dengan harga hampir setengah dari harga flagships ini. Setelah kinerja luar biasa dari MI MIX 3, Xiaomi Mi 9 terbaru telah dinilai sangat tinggi pada analisis DxOMark. Xiaomi Mi 9 telah memperoleh skor tertinggi dalam hal video.

Xiaomi Mi 9 Kamera (Belakang) Smartphone Terbaik Untuk Video


Para ahli di DxOMark memuji Mi 9 sebagai "perangkat untuk videografer seluler" karena secara default memotret dalam 4K. Performa Mi 9 yang sangat baik adalah karena kemampuannya untuk mempertahankan detail dan tekstur bahkan di dalam ruangan dan dalam cahaya redup. Lebih lanjut, kamera sangat baik dalam menjaga jumlah noise rendah, yang tetap ditekan kecuali ada objek bergerak dalam cahaya rendah.


Dalam hal stabilisasi, Mi 9 bekerja dengan mengesankan, memastikan bahwa video 4K stabil apakah Anda berjalan dengan smartphone atau memegangnya untuk menggeser kamera. Mi 9 tidak terkalahkan dalam hal reproduksi warna dalam video dan hanya di belakang iPhone XS Max dalam hal rentang dan paparan dinamis.


Terakhir, DoXMark mengatakan bahwa Mi 9 memiliki fokus otomatis yang sempurna dan penguncian fokus. Terlepas dari sesekali muncul bayangan biru pada bayangan, Mi 9 keluar sebagai smartphone yang paling mampu untuk video.

Galaxy S10+ Smartphone Selfie (Foto & Video) Terbaik


Samsung Galaxy S10+ baru-baru ini diuji DxOMark dan telah lulus tes untuk kedua kamera dengan warna mengesankan. Sambil mengamankan posisinya di atas, di sebelah Huawei Mate 20 Pro dan P20 Pro, dalam hal fotografi menggunakan kamera belakang, Galaxy S10 + juga telah menjalani tes DxOMark untuk selfie. Galaxy S10 + keluar sebagai smartphone dengan "kinerja kamera depan terbaik untuk gambar diam dan video."


Galaxy S10 + menangkap warna kulit dengan sangat baik dan ini cocok untuk semua kondisi pencahayaan. Kamera depannya fokus dengan akurat, walaupun sesekali kurang baik karena kedalaman bidang yang sempit menghasilkan pelunakan detail di latar belakang. Untuk mode potret atau bokeh, S10 + memiliki efek bokeh yang realistis dan menyenangkan.


S10+ juga merupakan smartphone terbaik untuk videografi menggunakan kamera depan karena stabilisasi, fokus, detail, dan warna yang mengesankan. Terlepas dari kurangnya HDR dalam video, yang dapat menyebabkan inkonsistensi dalam paparan, Galaxy S10+ adalah kamera smartphone terbaik untuk video kamera depan.

Jadi, apakah Anda seorang penggemar selfie atau vlogger, Galaxy S10+ adalah smartphone yang luar biasa untuk fotografi dan videografi kamera depan. Itu juga melampaui Google Pixel 3 dan Galaxy Note 9 yang merupakan pemimpin sebelumnya dalam hal skor selfie DxOMark.

Bagaimanapun kedua ponsel ini diatas rata-rata, tinggal Anda pilih sesuai selera, kemampuan dana dan kebutuhan.

Source: DxOmark Mi 9, DxOmark S10+. Via: XDA-Developers.

0 Response to "DxOMark: Xiaomi Mi 9 Smartphone Terbaik di Video, Samsung Galaxy S10+ Terbaik Untuk Selfie"

Posting Komentar