Iklan Header

Xiaomi Mi Power bank 3 Pro Dengan Fast Charging Ganda 45W Bisa Buat Laptop/Macbook Pro/Air

Power bank Xiaomi cukup populer di kalangan penggemar ponsel saat ini, perusahaan telah merilis versi baru model kapasitas 20000mAh, yang disebut Mi Power bank 3 Pro.


Seperti namanya, model khusus ini hadir dengan sejumlah fitur kelas atas. Keunggulan power bank baru ini adalah dukungannya untuk pengisian cepat (fast charging) dua arah dengan output 45W.

Xiaomi Mi Power Bank 3 Pro
Mi Powerbank 3 Pro hadir dengan total tiga port, berbeda dengan dua port yang ditemukan pada model Mi Powerbank 2 Pro 10000mAh.

Ada dua port USB-A bersama dengan port USB Type-C Power Delivery.

Port Type-C dapat mengambil input dan sebagai output 45W (15V / 3A), sedangkan port USB-A maksimal pada 18W (Quick Charge 3.0 - 5V / 2.4A, 9V / 2A, 12V / 1.5A) .

Ini dapat mengisi daya sejumlah laptop melalui port Tipe-C termasuk beberapa model Apple Macbook Pro/Air dan model Matebook Huawei ..


Ketika kedua port USB-A digunakan, output dimaksimalkan masing-masing sebesar 15W (5V / 3A).

Powerbank ini juga mendukung pass through charging, sehingga dapat mengisi daya perangkat lain saat sedang diisi.

Xiaomi menambahkan bahwa waktu pengisian 11 jam (dengan pengisi daya 5V~2A atau 10W biasa) untuk powerbank atau menjadi hanya 4,5 jam dengan charger 45W.


Baca Juga: Powerbank TERLARIS: ACMIC C10Pro Gen3 1000mAh

Power bank tampaknya terbuat dari plastik ABS yang menampilkan lapisan akhir seperti keramik. Fitur lain dari Mi Power bank 3 Pro termasuk dukungan daya rendah untuk perangkat pintar yang dapat dipakai dan perlindungan chip sirkuit 9 lapisan untuk keamanan.

Powerbank Mi baru mulai dijual pada 11 Januari dengan harga 199 Yuan (~ Rp. 410.000,-).

Posting Komentar untuk "Xiaomi Mi Power bank 3 Pro Dengan Fast Charging Ganda 45W Bisa Buat Laptop/Macbook Pro/Air"