Iklan Header

Xiaomi Luncurkan Mi Bluetooth Earphones Air (Wireless Headset): Ini Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi telah meluncurkan earbud nirkabel yang benar-benar nirkabel meskipun secara diam-diam. Mi Bluetooth Earphones Air adalah earbud wireless kedua yang benar-benar nirkabel dan sama seperti yang pertama, harganya murah.


Mi Bluetooth Earphones Air hadir dalam varian warna hitam dan putih, namun mulai dijual pada hari Jumat, 11 Januari, hanya varian putih yang akan tersedia untuk dibeli. Earbud masing-masing memiliki berat 5,8 gram dan 58 gram dengan casing pengisi daya. Berbeda dengan AirDots, ini sepertinya lebih nyaman dipakai dan lebih ringan karena memiliki batang dan distribusi berat yang lebih baik.

Earbud memiliki kontrol sentuh untuk menjawab / mengakhiri panggilan, membangunkan asisten suara Xiao AI Xiaomi, mengaktifkan noise cencellation, dan mengendalikan pemutaran. Mi Bluetooth Earphones Air juga akan secara otomatis menjeda pemutaran ketika Anda menariknya keluar dari telinga Anda dan jika idle selama lebih dari 30 menit, mereka secara otomatis masuk ke sleep mode.

Mengisi Daya Earphone Nirkabel Mi Mi hanya membutuhkan 1 jam yang mampu bertahan selama 3 jam untuk menelpon dan 10 jam untuk pemutaran musik. Xiaomi mengatakan earbud itu kompatibel dengan perangkat iOS dan Android dan memiliki peringkat IPX4.


Halaman spesifikasi mengatakan ponsel terhubung melalui Bluetooth 4.2 dan bukan Bluetooth 5.0 dan nomor model TWSEJ01JY berbeda dari Freedom Buds Pro (TWSEJ03LM) di situs web Bluetooth SIG. Jadi ini jelas merupakan model yang sepenuhnya berbeda dan bukan Freedom Buds Pro / AirDots Pro.

Mi Bluetooth Earphones Air memiliki banderol harga ¥ 399 (~ Rp. 826.000,-). Ini akan datang dengan tiga earbud ekstra ukuran berbeda dan kabel Tipe-C untuk pengisian daya. Itu dapat dibeli di toko Youpin atau di Mi.com.

Posting Komentar untuk "Xiaomi Luncurkan Mi Bluetooth Earphones Air (Wireless Headset): Ini Harga dan Spesifikasinya"