Iklan Header

Unboxing dan Video Panduan Cara Menggunakan Gimbal FeiyuTech Vimble 2

Ketemu salah satu gimbal atau video stabilizer untuk smartphone (iPhone/Android) yang juga bisa dipakai untuk action camera GoPro. Gimbal FeiyuTech Vimble 2 yang bisa dibilang cukup murah dengan fungsi dan dan kualitas yang baik.

Buat yang suka jalan-jalan, foto-foto, selfie, atau membuat video untuk vlog, alat ini tentu akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas video yang Anda buat.

Yuk, kita unboxing dan lihat apa saja yang ada dalam kotak penjualan Vimble 2..


Feiyu Tech Vimble 2 hadir dalam kotak kardus yang lumayan agak besar untuk kotak kardus gimbal dibanding dengan kardus gimbal lainnya.

Setelah kardus dibuka, terdapat tas khusus untuk memudahkan membawanya saat berpergian. Desain tasnya sangat baik dan aman untuk gimbal tersebut. Didalamnya ada..
  • Lembaran kertas yang merupakan buku panduan singkat, 
  • Kabel Micro USB untuk mengisi baterai, 
  • Tripod mini untuk membuat gimbal bisa berdiri, 
  • Tali yang bisa dikaitkan di ujung gagang gimbal.


Itu dia isi dari kotak penjualan FeiyuTech Vimble 2.

Untuk lebih detailnya Anda bisa lihat video unboxing FeiyuTech Vimbel 2 berikut.. Disertai dengan tutorial atau panduan pengguna, sangat bermanfaat untuk Anda yang baru membeli produk ini.

FeiyuTech Vimble 2 ini sudah dijual mulai pertengahan April 2018. Harga gimbal ini sekarang (Januari 2019) sekitar Rp. 1.099.000,- di marketplace Tokopedia/Bukalapak. Sudah lebih murah daripada harga pertama kali diluncurkan yaitu $139 (Rp. 1.950.000,-).

Sekian unboxing kali ini, selanjutnya mungkin akan kita review produk ini di artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Unboxing dan Video Panduan Cara Menggunakan Gimbal FeiyuTech Vimble 2"