Unboxing Realme U1 Resmi, Ada Apa Aja di Dalam Kotak Penjualannya?

Kali ini Elppas mau share Unboxing Realme U1 yang sudah resmi masuk Indonesia November 2018 lalu. Smartphone ini cukup bikin pensaran seperti Realme sebelumnya karena ini "HP Oppo" tapi dengan "harga Xiaomi". Spesifikasinya cukup menggoda, dengan harga murah 2-3 jutaan.

Hal lain yang bikin menarik adalah Realme U1 ini mengunggulkan sektor kamera.

Ini dia kotaknya..


Agak berbeda dari seri Realme sebelumnya yang memiliki logo merah hitam, kini Realme memiliki logo baru, yang juga diumumkan pada saat peluncuran Realme U1..


Ok, langsung aja kita unboxing..

Pada saat pertama kali di buka kotaknya, di bagian atas terdapat kotak lagi yang berisikan SIM card ejector untuk membuka SIM tray dan memasukkan SIM card..


Dan di bagian dalam kotak tersebut juga ada bonus soft case.. juga ada buku panduan beserta kartu garansi..


Lalu di bagian tengah tentu ada ponsel Realme U1 nya yang mirip dengan Realme 2 Pro dan juga Oppo A7..

Realme U1 memiliki layar sebesar 6,3 inchi yang dilindungin dengan kaca Gorilla Glass 3..


Desain bagian belakang U1 (kanan) sama persis dengan Realme 2 Pro (kiri), hanya saja sedikit berbeda dari warnanya.. U1 warna brave blue memiliki warna biru yang lebih muda dan cerah..


Di box bagian bawah terdapa power adaptor atau charger berwarna putih dengan output 5V~2A, yang artinya charger ini belum memiliki teknologi fast charging VOOC ataupun Rapid Charging. Kalau Quick Charge sudah pasti tidak mendukung karena ponsel ini ditenagai prosesor Mediatek Helio P70 bukan dari Qualcomm..


Isi kotak penjualan terakhir tentu ada kabel data/charge yang masih menggunakan USB to USB Type-B alias Micro USB biasa bukan Type-C..


Nah, itu dia isi dari kotak penjualan Realme U1. Ya begitulah standar HP jaman now. Nanti kita akan bahas jeroan HP ini, seperti biasa bongkar-bongkar untuk melihat jeroan, dan juga mungkin akan share review juga.

Terimakasih sudah berkunjung di blog Elppas.

Pic source(s): Gadgetin

0 Response to "Unboxing Realme U1 Resmi, Ada Apa Aja di Dalam Kotak Penjualannya?"

Posting Komentar