Unboxing Asus Zenfone Max Pro M2 Garansi Resmi TAM, Baterai Besar 2,8 Juta

Seperti biasa, Elppas cuma mau share aja unboxing smartphone terbaru dari Asus di akhir tahun 2018 ini. Ini dia Asus Zenfone Max Pro M2 (ZB631KL), penerus Max Pro M1..


HP yang diunboxing merupakan Max Pro M2 garansi resmi TAM Indonesia.

Ngomongin soal Max Pro, ponsel ini memang salah satu yang diunggulkannya adalah kapasitas baterainya yang besar. Tapi di M2 ini ada satu lagi yang baru dan diandalkan, apa itu? Yuk langsung kita unboxing dulu..

Setelah dibuka, di bagian paling atas ada kotak dengan tulisan "We love Photo" yang isinya seperti biasa, yaitu:
  • SIM card tray ejector
  • Sticker imei
  • Kartu garansi
  • Buku petunjuk singkat
  • Bumper case silicon

Setelah itu, di bagian tengah tentu ada ponsel Zenfone Max Pro M2 yang masih terbungkus plastik dengan tulisan hal-hal yang diunggulkan..
  • Max Performance. 3x faster with 14nm Snapdragon 660 AIE. Ini adalah chipset yang digunakan Max Pro M2 yang merupakan kelas menengah dari Qualcomm yang cocok untuk gaming budget sedang.
  • Max Battery. 2 day non-stop use with 5000mAh battery. Dengan kapasitas baterai yang besar Asus mengklaim ponsel ini dapat digunakan selama 2 hari untuk penggunaan biasa.
  • Max Durability. 2x better Corning Gorilla Glass 6. Adalah kaca pelindung layar terbaru dan terkuat dari Corning.


Lalu di bagian dus paling bawah, ada power adapter atau charger dengan output 5V~2A yang standar banget untuk kapasitas baterai 5000mAh alias belum fast charging. Dan juga ada kabel data putih dengan konektor USB Type B alias Micro USB..


Pertanyaannya, seberapa lama kira-kira baterai kapasitas 5000mAh di cas dengan charger output 5V~2A? Seperti biasa nanti itu akan kita bahas di artikel lain.

Balik ke ponselnya, ini bagian depan dari penampakan awal Asus Zenfone Max Pro M2 yang ternyata secara default sudah diberi wallpaper yang tidak biasanya, ada gambar cewek-nya yang merupakan karakter dari game FreeFire.. dan disitu juga sudah terinstall aplikasi FreeFire..


Terakhir, ini bagian belakang Max Pro M2..


Disana ada dual camera dengan LED flash, ada fingerprint sensor juga, dan backcover berbahan plastik polycarbonate yang cukup mengkilap.

Sekian share info unboxing Asus Zenfone Max Pro M2. Untuk lebih lengkapnya silahkan dilihat saja videonya..


Source: Gadgetin.

0 Response to "Unboxing Asus Zenfone Max Pro M2 Garansi Resmi TAM, Baterai Besar 2,8 Juta"

Posting Komentar