Ponsel Terbaru 2018 Lenovo K9, Harga Rp 2 Jutaan Unggulkan 4 Kamera

Setelah lama abstain di ranah smartphone Indonesia, Lenovo telah meluncurkan smartphone terbarunya pada tanggal 2 Oktober 2018 kemarin, dengan salah satu keunggulannya adalah ponsel ini memiliki empat kamera (dual kamera belakang dan dual kamera depan).

Lenovo K9, foto by Detik

Ponsel terbaru dari Lenovo ini diberi nama Lenovo K9. Berbeda dengan ponsel-ponsel Lenovo sebelumnya, ponsel ini tidak diproduksi oleh perusahaan Lenovo sendiri melainkan oleh InOne Smart Technology.

Ada tiga keunggulan yang dikedepankan oleh InOne dari Lenovo K9, yaitu:
  1. Kamera. Ponsel ini memiliki 4 lensa, masing-masing dua kamera utama (belakang) dan dua kamera selfie (depan) yang sama-sama memiliki resolusi 13 MP dengan bukaan f/2.2 ditambah 5 MP dengan bukaan f/2.4. Untuk menghasilkan gambar yang lebih hangat dan realistis, terdapat dual LED Flash yang disediakan di bagian belakang dengan memadukan warna berbeda, yaitu putih dan jingga. Sedangkan untuk hasil foto yang lebih baik dalam kondisi gelap, Lenovo K9 memiliki fitur Multiple-frame Denoise yang akan mengambil tiga gambar sekaligus sehingga hasil akhir foto telah melewati proses pengurangan noise.
  2. Bodi. Untuk body ponsel yang diproduksi InOne ini mengadaptasi 2.5D Glass Shell, yaitu body berbahan kaca yang diklaim lebih nyaman digenggam dan juga lebih baik dalam kemampuan menangkap sinyal.
  3. Layar. Layar smartphone ini sudah mengusung jenis Full Screen Display berukuran 5,7 inchi berkualitas HD+ dengan PPI 282, dengan aspek rasio 18:9. Walau demikian, Screen to Body Ratio dari ponsel ini kurang maksimal, hanya 83,1%. Ini karena Lenovo K9 masih memiliki "dagu" yang cukup lebar dan tidak memiliki "poni" di bagian atas.

Selain keunggulan tersebut, berikut adalah spesifikasi singkat Lenovo K9:
  • Processor Mediatek MT6762. 
  • RAM 3 GB 
  • Memori internal 32 GB 
  • Slot MicroSD hingga 64 GB
  • Sistem operasi Android Oreo 8.1.
  • Baterai 3.000 mAh, 
  • Porc charger USB Type C, 
  • Face unlock dengan kecepatan 0,93 detik
  • Fingerprint scanner dengan kecepatan 0,27 detik.

Soal harga, ponsel ini dibandrol pada harga Rp 2.199.000 untuk penjualan offline, sedangkan secara online akan dilakukan penjualan flash sale di Shopee dengan harga lebih murah, yaitu: Rp. 1.799.000,-

Bagaimana menurut Anda ponsel terbaru 2018 dari Lenovo ini?

0 Response to "Ponsel Terbaru 2018 Lenovo K9, Harga Rp 2 Jutaan Unggulkan 4 Kamera"

Posting Komentar