Unboxing Oppo A3s Garansi Resmi Indonesia, Ada Apa Aja? Kok Kurang..

Buat kamu yang minat sama Oppo A3s dan berencana mau beli, sebaiknya liat dulu nih unboxing ponsel ini. Menurut Elppas sih ada sesuatu yang kurang. Apa yang kurang? Nanti dibahas, sekarang kita liat dulu kotaknya..

Kotak Oppo A3s - pic by Arrinish

Kalau dilihat dari kotak bagian depannya, ada highlight "Bigger Battery | Dual Camera" yang menandakan bahwa ponsel ini mengunggulkan baterai yang berkapasitas besar dan dual camera belakang.

Ada gambar ponselnya yang menunjukkan bagian depan yang didominasi warna ungu dan dan casing belakang berwarna merah. Walaupun yang akan di unbox ini Oppo A3s berwarna ungu, tapi gambarnya tetap seperti itu.

Selain itu juga di pojok atas ada kapasitas RAM dan Memori internal. Sedangkan untuk bagian belakang hanya ada informasi IMEI, warna, jaringan yang didukung, kapasitas memori, dan perusahaan produsen.

Untuk bagian dalam box ada ponsel beserta teman-temannya:

Isi box Oppo A3s - pic by GadgetGaul
  • Pada saat dibuka ada dus kecil di bagian paling atas berisi soft casing bening bertekstur halus di bagian dalam, buku panduan yang bersatu dengan kartu garansi, serta sim tray ejector yang bentuknya tidak seperti biasanya yang pengangannya bulat tapi ini mirip ejectool iPhone.
  • Di bagian tengah ada smartphone Oppo A3s. (Ponsel ini memiliki layar lebar berponi. Di sebelah kiri ada tombol volume plus slot SIM card tray dual + MicroSD, dan di kanan ada tombol power. Di bagian atas polos tidak ada apa-apa. Di bagian bawah ada port Micro USB, lubang grill speaker, dan lubang microphone serta jack audio. Di belakang ada dual kamera + LED flash. Bagian belakang ponsel plastik tapi dengan finishing glossy seperti kaca.)
  • Terakhir, di dalam box bagian paling bawah ada Power Adaptor 5V~1A berwarna putih dan Kabel Data Micro USB putih dengan panjang sekitar 1m.

Oppo A3s bagian depan - pic by Arrinish

Oppo A3s tampak belakang - pic by Arrinish

Lalu apa yang kurang? Menurut saya pribadi yang kurang adalah charger-nya yang hanya memiliki output 5V~1A. Padahal Oppo A3s diunggulkan dari sektor baterai yang berkapasitas besar 4320 mAh, ini akan membuat waktu piengisian baterai menjadi lama.

Charger bawan Oppo A3s 5V 1A - pic by Arrinish

Baca juga: Seberapa Cepat Pengisian Baterai Oppo A3s, Apakah Fast Charging?

Untuk lebih jelasnya bisa lihat langsung aja video Unboxing Oppo A3s by Arrinish..


Ok, mungkin itu saja yang bisa saya share. Bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik dengan ponsel seharga 2,6 jutaan ini?

0 Response to "Unboxing Oppo A3s Garansi Resmi Indonesia, Ada Apa Aja? Kok Kurang.."

Posting Komentar