Pocophone F1 teardown: Melihat Lebih Dekat Heatpipe 'LiquidCool' dan Pemindai Wajah

Pocophone F1 adalah pusat perhatian saat ini, tapi apa yang membuatnya populer? Video teardown cepat akan memuaskan rasa ingin tahu kami. Ada dua bidang yang menarik pada ponsel ini yang harganya € 330 (Rp. 5,6jt) di Eropa dan Rp. 4,5 jutaan di Indonesia.


Berikut video singkat Bongkar Pasang Xiaomi Pocophone F1 yang diunggah oleh akun Twitter @bang_gogo_


Pertama adalah chipset Snapdragon 845 yang merupakan SoC tercepat di tahun 2018 ini, yang dilengkapi dengan heatpipe “LiquidCool”. Pipa menyerap panas dari heatspreader logam di atas chipset kemudian menjalar di bawah baterai untuk menghubungkan ke tulang punggung logam ponsel. Ini mungkin tampak seperti pengaturan yang aneh, tetapi tolok ukur dalam peninjauan kami menunjukkan bahwa itu efektif.

Pendingin heatpipie "LiquidCool" ini tentu menjadi berita baik untuk para gamer karena processor akan tetap dingin saat menjalankan aplikasi-aplikasi berat seperti games.

Selanjutnya yang menarik dari smartphone ini adalah pemindai wajah IR, yang terdiri dari komponen - kamera inframerah dan iluminator - yang ditempatkan tepat di sebelah kamera selfie dan lubang suara. Pengaturan yang cukup rumit untuk ponsel yang terjangkau ini.

Dengan penggunaan sekrup dan tidak ada lem, Pocophone F1 sepertinya sangat mudah untuk diperbaiki.

0 Response to "Pocophone F1 teardown: Melihat Lebih Dekat Heatpipe 'LiquidCool' dan Pemindai Wajah"

Posting Komentar