Youtuber Pendiam, Gak Ngomong, Cuma Gitu Dapat 348K Subscriber

Mau jadi Youtuber tapi Anda pendiam gak bisa ngomong lancar di depan kamera. Pria ini bisa menjadi inspirasi Anda.


Di Youtube, kebanyakan hal yang pria ini lakukan hanya diam tak berbicara sekalipun, ia hanya sibuk belajar berjam-jam. Namun itulah spesialnya sehingga ia jadi populer. Ia menjadi sensasi dan telah mendapatkan subscriber lebih dari 348 ribu.


Lebih dari 50 kali pria ini melakukan live streaming video yang hanya mempertontonkan ia sedang belajar dengan judul "Study With Me". Membaca buku, menulis dan mengganti halaman namun tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Ia melakukan hal itu dengan durasi sekitar 7 jam. Jadwal ia belajar adalah jam 4 sore hingga 11 malam waktu Korea.

Kadang ada beberapa video selain memperlihatkan dia belajar, yaitu video kehidupan sehari-hari dia, seperti berolahraga ke gym, bermain ke game station, berkaraoke, dll. Video kompilasi selingan ini selalu ia beri tag line "Daily Life."


"Hanya" dengan video seperti itu "ajaib" dia memiliki ratusan ribu subscriber. Jadi bagi Anda yang pendiam, susah berbicara di hadapan kamera seperti saya ;) masih ada peluang untuk menjadi Youtube creator.

Kira-kira apa yang bisa kita ambil hikmahnya dari pria misterius ini?
  • Unik? Berbeda dari yang lain, ketika orang lain banyak bicara, ia malah sebaliknya.
  • Mengagumkan? Belajar adalah hal yang wajar, tapi ia melakukannya dalam 7 jam, ini jarang orang lakukan.
  • Tampang? Bisa jadi banyak subscriber ceweknya
  • Live selama 7 jam? Bisa jadi ini salah satu faktor juga untuk mendapatkan banyak view dan subscriber tertarik dengan keunikannya
  • Konsisten dan tidak menyerah? Ya memang ini bukan pencapaian dalam hitungan hari atau bulan, tapi video pertamanya sudah berumur 1 tahun lebih.
  • Apa lagi ya? Anda bisa tambahkan di komentar

Jadi, untuk orang pendiam, masih banyak peluang jika ingin menjadi Youtuber. Silahkan kunjungi channel nya di: https://www.youtube.com/channel/UCMKn6ul1eu4iJ5bZytArywg

Study With Me..


Daily Life


Silahkan diamati, tiru, modifikasi. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

0 Response to "Youtuber Pendiam, Gak Ngomong, Cuma Gitu Dapat 348K Subscriber"

Posting Komentar