Bos Facebook Mark Zuckerberg Naik Ke Posisi No 3 Orang Terkaya di Dunian

Walaupun beberapa waktu lalu terjadi skandal data, kekayaan juragan Facebook tak berkurang sedikitput, malah sekarang jumlahnya semakin meningkat. Bahkan bisa menyalip kekayaan Warren Buffett dan menjadikan Mark Zuckerberg naik posisi ke no. 3 orang terkaya di dunia.


Aset Mark sekarang naik menjadi USD 81,6 miliar atau sekitar Rp. 1.166 triliun pada hari jumat lalu 6 July 2018 ketika harga saham Facebook naik 2.4%. Facebook sekarang bernilai USD 571 miliar pada akhir pekan ini.

Sementara kekayaan Warren Buffett sebesar USD 81,8 miliar atau sekitar Rp. 1.158 triliun. Selisihnya sekitar 8 triliun rupiah dari kekayaan Zuckerberg.

Di posisi kedua orang terkaya di dunia masih belum tergantikan, yaitu bos Microsoft si om Bill Gates dengan nilai kekayaan sebesar USD 92,3 miliar atau sekitar Rp. 1.319 triliun.

Dan di posisi puncak tertinggi masih diduduki oleh CEO Amazon si Jeff Bezos dengan nilai kekayaan USD 139,6 miliar atau sekitar Rp. 1.994 triliun.

Tergesernya posisi Warren Buffett oleh Mark Zuckerberg, maka sekarang posisi tiga besar terkaya di dunia diduduki oleh orang-orang yang berkecimpung di dunia teknologi. Memang zaman now ini adalah jaman nya teknologi, kuasai teknologi dan mungkin Anda juga bisa meraup kekayaan darinya.

0 Response to "Bos Facebook Mark Zuckerberg Naik Ke Posisi No 3 Orang Terkaya di Dunian"

Posting Komentar