Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rumor: Razer Phone 2 Akan Diluncurkan pada September dengan Konsep Project Linda yang Menarik

Diumumkan dan dirilis dua bulan yang lalu, pada bulan November 2017, Razer Phone mungkin akan mendapatkan penerus lebih cepat dari yang kami harapkan.

Menurut situs Prancis FrAndroid (biasanya merupakan sumber yang dapat dipercaya), orang dalam yang memiliki informasi baik mengatakan bahwa handset Razer generasi kedua, yang mungkin disebut Razer Phone 2, akan diluncurkan pada bulan September 2018 - kurang dari satu tahun setelah model pertama.

Razer Project Linda dock untuk Razer Phone
Razer Phone dipasang menjadi layar kedua dan trackpad

Menariknya, FrAndroid mencatat bahwa Razer Phone 2 mungkin diluncurkan bersamaan dengan versi komersial Project Linda (gambar di atas), meskipun orang-orang di Razer belum membuat keputusan akhir mengenai hal ini. Pertama kali dipamerkan di CES 2018 awal bulan ini, Project Linda adalah laptop 13,3 inci yang menggunakan Razer Phone sebagai otak dan touchpad, juga menjadi baterai ekstra dan ruang penyimpanan ekstra.

Ponsel ini dapat dengan mudah dipasang ke laptop untuk menciptakan perangkat mobile hybrid untuk mendapatkan pengalaman gaming yang superior dan meningkatkan produktivitas.

Saat ini, tidak ada rincian tentang desain dan fitur yang bisa dibawa oleh Razer Phone 2, tapi kami tentu mengharapkan peningkatkan performa yang signifikan - jika tidak, itu tidak akan menjadi penerus yang layak untuk model Razer Phone saat ini, yang menawarkan fitur seperti RAM 8 GB, prosesor Snapdragon 835, dan layar Quad HD dengan refresh rate 120Hz yang langka.

Seperti indikasi pada tweet di bawah ini, CEO Razer Min-Lian Tang jelas mempertimbangkan untuk membuat Project Linda menjadi produk nyata. Kita tunggu saja apakah ini bisa terjadi pada 2018.

Source: FrAndroid

Posting Komentar untuk "Rumor: Razer Phone 2 Akan Diluncurkan pada September dengan Konsep Project Linda yang Menarik"