Iklan Header

Ini Alasan Kenapa Kemasan Produk Tronsmart Berbeda-beda

Sepanjang Elppas jualan produk seringkali mendapatkan kemasan (packaging) yang berbeda-beda. Disini akan saya contohkan sebuah produk, yaitu charger Tronsmart.

Kebetulan restock kali ini mendapatkan kemasan yang berbeda.

Awalnya saya kira disebabkan karena prebedaan waktu produksi dan untuk membedakan batch produksi. Ternyata masalah ini sudah dibahas di situs tronsmart sendiri (http://www.tronsmart.com/about-package).

Berikut saya terjemahkan isi situsnya..

Tentang Perubahan pada Kemasan Charger Tronsmart dan Warna Port USB


Beberapa pelanggan telah mengirimkan umpan balik tentang berbagai paket dan port USB untuk produk model yang sama. Memang beberapa produk memiliki lebih dari satu jenis kemasan dan warna USB yang berbeda, yang terkadang membuat pelanggan mempertanyakan keaslian produk mereka.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan itu dan ingin mengungkapkan perbedaan tersebut untuk menghindari kerancuan di masa depan. Disini kita sekarang akan memberikan penjelasan singkat tentang kemasan dan pilihan warna USB kita.

1.Mengapa Tronsmart memiliki lebih dari satu jenis paket untuk model yang sama?

Kami merancang kemasan kami dengan berbagai fungsi dalam pikiran, berdasarkan model tertentu. Untuk model yang sama kami memiliki satu paket yang ditujukan untuk penjualan toko online dan paket lain untuk penjualan toko offline.

Gambar di bawah ini menunjukkan satu contoh paket penjualan online dan paket penjualan toko offline wall charger Tronsmart WC1T kami. Ini hanya membantu kita untuk melacak secara internal serta menjaga persediaan vendor terpisah di gudang global kita.


2. Kemasan berwarna ungu vs kemasan berwarna putih

Kami memiliki dua jenis paket yang biasa terlihat untuk produk kami yang dijual secara online. Salah satunya adalah paket berwarna ungu dan yang lainnya adalah paket berwarna putih.

Sebagai contoh wall charger Quick Charge 2.0 (nomor model: WC1Q) misalnya, kemasan kami sebelumnya berwarna ungu.

Untuk mengurangi biaya dan membuat produk lebih terjangkau, kami mengubah paket warna ungu menjadi paket berwarna putih polos.

Alasan utama untuk perubahan ini adalah untuk mengurangi biaya keseluruhan pada barang-barang ini yang juga menimbulkan biaya pengiriman untuk Tronsmart dan mengimbangi selisih harga vs persediaan eceran.

3.Tiga jenis warna - Port USB Hitam, Biru, dan Hijau

Anda mungkin menemukan bahwa port USB pada pengisi daya Tronsmart Anda memiliki pola warna yang berbeda dibandingkan model saat ini. Sampai sekarang, kami telah menampilkan tiga warna berbeda pada Port USB kami - Hitam, Biru, dan Hijau.

Setiap warna mewakili satu teknologi pengisian tertentu yang kami sediakan untuk pelanggan kami. Berikut adalah rincian singkat dari warna dan maknanya.

USB berwarna hitam: Warna ini menonjolkan teknologi VoltIQ cerdas kami. Pelajari lebih lanjut tentang VoltIQ dengan mengklik di sini.

USB Berwarna Biru: teknologi Qualcomm Quick Charge 2.0 dan Quick Charge 3.0. Pelajari lebih lanjut tentang Quick Charge 3.0 dengan mengklik di sini.

USB Berwarna Hijau: Mengabungkan kedua teknologi VoltIQ dan Qualcomm Quick Charge 2.0 / 3.0 dalam satu port USB.

Seiring perkembangan teknologi dari waktu ke waktu, kami telah memperbarui teknologi pengisian yang ditawarkan pada berbagai produk, dan warna port USB juga telah berubah.

Sebagai contoh, bank power Tronsmart Presto kami memiliki dua versi, versi sebelumnya adalah dengan port USB warna biru, dan ini berarti port USB mendukung teknologi Quick Charge 3.0.

Versi terbaru adalah dengan port USB warna hijau, karena kami telah memperbarui teknologi pengisian daya dan sekarang port USB hijau dapat mendukung teknologi Quick Charge 3.0 dan VoltIQ.

Perubahan ini adalah salah satu dari banyak kemajuan dalam desain dan kinerja yang kami tawarkan untuk model saat ini.

Catatan: Semua model pengisi daya mematuhi peraturan di atas. Tapi hanya ada satu model pengecualian. Pada car charger C3PTA, port hijau hanya mengacu pada teknologi Quick Charge 3.0, ini adalah satu-satunya model yang berbeda.

4.Tentang tanda teks di permukaan pengisi daya

Tronsmart memiliki tiga jenis finishing untuk tanda logo dan teks pada charger kami. Mereka adalah laser, silk, dan finishing ukiran dan masing-masing menawarkan sebutan produk yang berbeda.

Masing-masing dari ketiga jenis tanda produksi yang ada pada pengisi daya Tronsmart adalah produk asli langsung dari pabrik-pabrik Tronsmart dan 100% asli.

Seiring perkembangan teknologi, kami akan terus memperbarui produk kami, beberapa kemasan produk, dan beberapa warna USB berpotensi berubah.

Kami akan menginformasikan kepada masyarakat mengenai perubahan yang relevan pada halaman ini dan jika Anda masih memiliki pertanyaan tentang produk kami, silakan menulis ke support@tronsmart.com.

Sumber: http://www.tronsmart.com/about-package

Jadi jelas:
  • Perbedaan warna dan bentuk kemasan
  • Perbedaan warna port USB
  • dan Perbedaan finishing pada charger
Hal tersebut bukan membedakan charger Tronsmart palsu (fake) atau asli. Semua yang sudah dijelaskan diatas adalah produk Tronsmart origianl 100%.

Hal ini terjadi bukan hanya di produk Tronsmart saja, tapi juga saya pernah mendapatkan kemasan produk yang berbeda pada merk Orico, Jakemy, Aukey, Taffware, dll.

Posting Komentar untuk "Ini Alasan Kenapa Kemasan Produk Tronsmart Berbeda-beda"